Breaking News

6/recent/ticker-posts

Amrullah Optimis Menakhodai SMAN 1 Praya | Suara Bumigora

                      
Mataram, suarabumigora.com - Ahmad Jus'an, yang sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Sekolah SMAN 1 Praya menyerahkan jabatan tersebut kepada Muhammad Amrullah,  selaku Kepala Sekolah  baru. Acara pisah kenal  diselenggarakan di Aula Pertemuan pada Senin pagi, (4/2/2020). 

Muhammad Amrullah menjabat sebagai Kepala SMAN 1 Praya sejak dilantik oleh Gubernur NTB pada Jumat, 31 Januari 2020 di Mataram. Sebelumnya, Muhammad Amrullah mengemban amanah sebagai Kepala SMKN 1 Narmada. 

Mengawali sambutannya, Ahmad Jus'an,  selaku Plt Kepala Sekolah selama kurang lebih 1 tahun 6 bulan, menyampaikan pencapaian selama menjadi Plt, sekaligus juga menyampaikan pekerjaan yang belum diselesaikan. 

"Pekerjaan yang belum selesai ini sekaligus saya titipkan sebagai PR yang harus diselesaikan oleh Kepala Sekolah yang baru," ungkap Jus'an. 

Adapun PR yang dimaksud oleh Plt salah satunya adalah segera mengisi kekosongan jabatan Wakasek dan Kepala TU imbas dari perombakan 260 jabatan fungsional di lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTB. Salah satu jabatan yang kosong saat ini adalah Wakasek Humas yang dijabat oleh Iwan Riawan,  yang dilantik menjadi Kepala SMAN 1 Pringgarata. 

Selanjutnya Kepala Sekolah yang baru, M. Amrullah mengatakan bahwa sebagai kepala yang baru, tentunya menyambut dengan penuh optimis bisa menyelesaikan tugas yang belum tuntas.

"Semua PR yang sudah disebutkan tadi kita akan selesaikan bersama-sama, apalagi lapangan parkir sekolah, itu perkara wajib untuk segera diselesaikan"jelasnya.

Selanjutnya beliau memaparkan pekerjaan yang harus diselesaikan dalam waktu dekat adalah menjalankan amanat visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur NTB yakni NTB Gemilang. 

“Dalam mewujudkan itu, maka yang perlu kita perbaiki dan tingkatkan adalah Profil, Performence, Pelayanan serta Prestasi,” papar beliau optimis.

Kegiatan pisah kenal tersebut selanjutnya ditutup dengan kegiatan ramah tamah. (lws)

Posting Komentar

0 Komentar