Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pengurus IKADHA Periode 2019-2022 Dilantik | Suara Bumigora

Lombok Tengah, suarabumigora.com - Puluhan pengurus Ikatan Alumni Darul Hikmah (IKADHA) Periode 2019-2022 resmi dilantik pada Minggu (14/9/2019) bertempat di Ponpes Darul Hikmah Darek, Lombok Tengah. 

Pelantikan berlangsung khidmat dihadiri Camat Praya Barat Daya, Kepala Desa Darek, Kadispora NTB, Stafsus Gubernur NTB, Guru Besar FKIP Unram, alumni dan santri Ponpes setempat. 

Ketua Yayasan Darul Hikmah Humam Balya SH., MH., melantik para pengurus. Di hadapan para pengurus Humam Balya berpesan agar para pengurus menjalankan roda organisasi sesuai dengan anggaran dasar organisasi. 

Kedepan keberadaan IKADHA juga diharapkan mampu melahirkan program-program kerja yang mampu memperkuat hubungan emosional antar alumni. Sehingga persatuan dan kesatuan alumni makin kokoh sebagai prasyarat melahirkan ide dan gagasan yang besar. 

Sementara itu, Ketua Umum IKADHA Darsono Yusin Sali berharap para pengurus tetap kompak dalam menjalankan amanah organisasi. 

Ketua Umum yang berhasil terpilih secara aklamasi pada Kongres I Pembentukan IKADHA pada 20 Agustus 2019 lalu itu ingin agar IKADHA menjadi organisasi yang bisa menjadi epicentrum lahirnya gerakan perubahan di tengah masyarakat. (lws)

Posting Komentar

0 Komentar