Breaking News

6/recent/ticker-posts

Najmul Akhyar Raih Predikat Bupati Inovatif 2019 | Suara Bumigora


Bupati Lombok Utara, Najmul Akhyar, meraih penghargaan Kepala Daerah Inovatif 2019. 
Lombok Utara, suarabumigora.com - Bupati Lombok Utara, Najmul Akhyar, kembali meraih predikat penghargaan bergengsi. Kali ini dalam penghargaan yang diberikan oleh Koran Sindo - sindonews.com Bupati Lombok Utara tersebut didaulat sebagai Kepala Daerah Inovatif 2019. Pasalnya Najmul Akhyar dianggap telah berhasil melalui berbagai inovasi dalam membangun daerah (KLU-red). 

Foto bersama Kepala Daerah peraih penghargaan. 
Najmul Akhyar dianggap berhasil mengupayakan inovasi untuk membangun kabupaten baru yang genap berusia 11 tahun pada pertengahan Juli 2019. Penilaian dasar yang menjadi tolok ukur keberhasilan Najmul meraih penghargaan tersebut adalah upaya-upaya inovatif yang dilakukan dalam memenuhi pelayanan fundamental di daerah seperti pelayanan kesehatan, pelayanan pendidikan dan pelayanan di bidang kependudukan. 


Piagam penghargaan Bupati Inovatif 2019

  1. Pada penganugerahan yang digelar di Pelataran Kantor Gubernur Sumatera Barat, Padang (22/8/2019) tersebut, Penghargaan juga diterima oleh 18 Bupati, enam Walikota, dan tiga Gubernur se-Indonesia. Masing-masing penghargaan dalam berbagai kategori berbeda, seperti ekonomi dan investasi, budaya, serta pembangunan infrastruktur dan lain sebagainya. (mic) 

Posting Komentar

0 Komentar