Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dinas PUPR KLU, Selesaikan Tender DAK Triwulan Pertama 2019 | Suara Bumigora

Kepala Dinas PUPR KLU, M. Zaldy Rahardian
Lombok Utara, suarabumigora.com - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) KLU, telah menyelesaikan menyelesaikan tender tiga jenis DAK yang dikelolanya. Tender-tender proyek tersebut telah habis dilaksanakan Dinas PUPR KLU pada bulan Juli 2019. 

DAK yang dikelola Dinas PUPR KLU sejumlah tiga DAK, pertama DAK Reguler Fisik yang menjadi dua program DAK, DAK Jalan dan Air Minum, ke-dua DAK Afirmasi Fisik, yang dibagi menjadi tiga DAK, yaitu Transportasi, Air Minum dan Sanitasi, dan terakhir DAK Penugasan Fisik, yang dibagi atas empat program DAK, DAK Jalan, Irigasi, Air Minum dan Sanitasi. 

Kepala Dinas PUPR KLU, M. Zaldy Rahardian, menyatakan semua proyek yang anggarannya bersumber dari DAK, sudah selesai ditender, kendati demikian pembangunannya masih dalam proses. 

"Semua tender untuk DAK triwulan pertama ini sudah kita selesaikan, dan pengerjaannya on progress," jelas Zaldy. 

Ia menegaskan agar semua mitra PUPR KLU yang memenangkan tender agar tetap berkomitmen terhadap jadwal pelaksanaan dan penyelesaian proyek, sehingga pembangunan infrastruktur di KLU terselesaikan tepat waktu dan dapat segera dimanfaatkan masyarakat. 

"Kami berharap, semua berjalan lancar, sehingga infrastruktur yang dibangun dapat digunakan dan dimanfaatkan oleh masyarakat Lombok Utara tepat waktu," ungkapnya, saat diwawancara kemarin (21/8/2019). (sat)

Untuk Infografis realisasi tender DAK

Posting Komentar

0 Komentar