Breaking News

6/recent/ticker-posts

Yayasan Pendidikan Bakti Insani Buka Pendaftaran Murid Baru l Suara Bumigora

Tenaga Pendidik Yayasan Bakti Insani Mataram

Mataram- Yayasan Pendidikan Bakti Insani Mataram yang berdiri tahun 2004 di bawah bimbingan Prof Dr.warni djuwita M.Pd.  Tergolong masih cukup muda. Lokasi yang terletak di Jln Terusan Bung Hatta Rembiga Mataram.

Berbagai program unggulan yayasan. Tentunya bisa bersaing dengan lembaga pendidikan lainnya di Mataram. Diantara yang dikelola adalah TK Bakti Insani, RA bakti insani, KB bakti insani, Taman Penitipan Anak (TPA) dan TPQ bale tahfidz.

Kepala sekolah Nia Rizkiantama saat ditemui kemarin Sabtu (8/6). Ia mengatakan pihaknya sudah mulai membuka pendaftaran murid baru Gelombang pertama dari taggal 25 Januari - 15 Maret 2019. Untuk Gelombang kedua dari tanggal 18 Maret sampai 30 Juni 2019.

Terkait tenaga pendidikan yayasan pendidikan Buah Hati Insani  memiliki pendidik yang yang cukup handal dan berpengalaman.

"Dengan tenaga pendidik yang dimiliki  tentu tidak diragukan lagi dengan model  dan metode pengajarannya yang menarik bagi anak-anak didik,"tegasnya.

Anak-anak sedang praktik Shalat Wajib

Adapun Program ungulan diantaranya yaitu Tahsin dan hapalan standar juz 30, Praktik sholat wajib, Praktik sholat dhuha, Praktik berwudhu, Hapalan hadits, Asmaul husna termasuk hapalan doa-doa sehari-hari dan lain-lain.

Selaku kepala sekolah Nia sapaan akrabnya berharap dengan program unggulan yang dikelola yayasan bisa menarik untuk mendaftarkan anak-anak tercinta bagi masyarakat di kota Mataram.(lws)

Posting Komentar

1 Komentar