Breaking News

6/recent/ticker-posts

XL Axiata Bagi Paket Berbelanja Kepada Anak Yatim l Suara Bumigora


Mataram - Bertempat di Lombok Epicentrum Mall Mataram, (26/5). PT XL Axiata, Tbk sebagai operator seluler yang terbesar di Lombok NTB ikut mendukung program belanja Baju Lebaran Bersama 110 anak yatim yang digagas oleh Majelis Anak Indonesia (MAI) yang dihadiri  selujuga olehruh princifle XL di lombok.

Mewakili PT. XL Axiata Indri Priyatmoko sebagai Terotorial Salles di kota Mataram menyampaikan  rasa syukur dapat berpartisipasi bisa berbagi karena ini merupakan salah satu bentuk tanggungjawab sosial perusahaan kepada warga Lombok yang telah memilih XL dan Axis sebagai operator selulernya.

"Program ini sendiri memberikan kesempatan kepada Anak Yatim untuk bebelanja pakaian lebaran senilai 500 rb/anak,"tegasnya.

Sisi lain dari program ini banyak meninggalkan cerita yang mengharukan serta membahagiakan dari anak-anak yang ikut. Salah satunya ada yang bingung naik eskalator, ada yang pusing karena  dinginnya AC di Mall, kadang mereka bingung tidak bisa tidur semalaman bingung untuk memilih baju dan model di pake untuk lebaran.

Dengan penuh harapan semoga acara ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi anak-anak Yatim.

"Kami juga harap bisa tetap ikut berpartisipasi pada tahun yang akan datang sebagai bentuk kepedulian sosial di Lombok NTB,"tutupnya. (lws)

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Terima kasih telah berbagi untuk anak-anak yatim insya Allah berkah dari Allah SWT di curahkan kepada kalian semua yang telah memberikan senyum kepada anak2 yatim ini,,terima kasih dan sekali lagi terima kasih
    Sy bangga memakai kartu XL

    BalasHapus