Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pasca OTT, KPK Lanjut Geledah Ruang Kepala Imigrasi Mataram | Suara Bumigora

Polisi sedang berjaga di gedung imigrasi lantai 2, tempat terjadinya penggeledahan (Foto : ars/Suara NTB) 
Mataram, Suara Bumigora - Beberapa hari pasca penangkapan Kepala Kantor Imigrasi Mataram dalam operasi tangkap tangan (OTT), KPK segera menindaklanjuti temuan tersebut dengan menggeledah ruangan Kepala Kantor Imigrasi Mataram (29/5/2019). 

Empat orang tim dari KPK, didampingi empat orang personel dari Ditreskrimsus Polda NTB, masuk ke gedung Imigrasi Mataram sekitar pukul 14.30 Wita. 

Belum ada informasi resmi, terkait barang bukti yang ditemukan dari hasil penggeledahan dua ruangan yang sebelumnya disegel yaitu ruang Kepala Imigrasi, Kurniadie dan ruang Kasi Inteldakim, Yusriansyah. 

Kaur Umum Kelas I Mataram, Dewa Made Windu Sala, membenarkan adanya operasi penggeledahan oleh KPK di kantor imigrasi, kendati demikian ia juga belum mengetahui apa saja barang bukti yang sudah dikantongi KPK dari penggeledahan tersebut. "sampai sekarang penggeledahan masih berlangsung" ujarnya. 

Sementara itu kondisi pelayanan di gedung Imigrasi Mataram masih steril dari kegiatan, terlihat enam orang polisi bersenjata siaga berjaga di gedung tersebut. (sat) 

Posting Komentar

0 Komentar