Breaking News

6/recent/ticker-posts

Real Count 100 %, Prabowo - Sandi Ungguli Jokowi - Maruf di KLU | Suara Bumigora


Data Real Count KPU Kabupaten Lombok Utara, perolehan suara  Capres dan Cawapres (sumber:KPU/KLU) 
Lombok Utara, Suara Bumigora - 11 hari pasca pemilu 17 April 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lombok Utara (KLU) merilis hasil real count, dengan progres data masuk sebesar 100 persen. Dalam real count tersebut paslon 02, Prabowo - Sandi mengungguli paslon 01,Jokwi - Maruf, dengan selisih 0,68 persen. 

Data Real count KPU Lombok Utara, Perolehan suara DPR RI (sumber:KPU/KLU) 
Menurut data yang telah dirilis KPU Lombok Utara (28/4/2019), Prabowo - Sandi memperoleh 50,16 persen (71.090 suara),  sementara Jokowi - Maruf, memperoleh 49,48 persen (70.649 suara), paslon 01, terpaut 441 suara dari paslon 02.

Data Real Count, Perolehan suara DPRD Provinsi, (sumber :KPU/KLU)  
Data yang sudah masuk, adalah total keseluruhan surat suara di semua TPS, atau progres 100 persen dengan jumlah keseluruhan 759 TPS di lima kecamatan, Bayan, Kayangan, Gangga, Tanjung, Pemenang. 
Data Real Count, Perolehan suara DRPRD Kab/Kota Lombok Utara (sumber :KPU/KLU) 
Demikian Pula dengan perolehan suara Legislatif, Partai Gerindra memimpin perolehan suara di seluruh kecamatan di KLU,  Untuk DPR RI, suara terbanyak diraup Partai Gerindra, disusul PDIP, dan Golkar di urutan ke tiga. Begitupun pada perolehan suara DPRD Provinsi, Partai Gerindra memimpin, disusul PDIP dan PKB. Untuk DPRD Kabupaten/Kota Partai Gerindra masih menjadi primadona, disusul Partai Demokrat dan PDIP. (sat) 

Posting Komentar

0 Komentar