Breaking News

6/recent/ticker-posts

Prabowo : Harga Bahan Pokok Turun dalam 100 Hari Kerja | Suara Bumigora



"Saya sudah tanyakan kepada pakar-pakar saya, apa harga listrik bisa turun? Bisa. Apa harga daging bisa turun? Bisa!”


Mataram, Suara Bumigora - Begitulah yang disampaikan Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subiyanto, dalam orasi kampanyenya di Lapangan Karang Pule, Mataram (26/3/2019) kemarin. 

Prabowo menegaskan, apa yang disampaikannya merupakan hal yang sudah diperhitungkannya bersama para pakar, "Saya sudah tanyakan kepada pakar-pakar saya, apa harga listrik bisa turun? Bisa. Apa harga daging bisa turun? Bisa!"  ungkapnya.  


Ia juga menyatakan, akan menurunkan harga kebutuhan bukan hal yang mustahil jika keran-keran kebocoran anggaran negara ditutup, sehingga dana tersebut bisa digunakan untuk mensejahterakan rakyat indonesia, "Saya akan menutup kebocoran itu, dan uangnya akan saya gunakan untuk menyejahterakan rakyat" ujarnya. 


Selain itu Prabowo kembali menyinggung gaji hakim dan pejabat peradilan, menurutnya gaji hakim harus dinaikkan berlipat-lipat, agar sistem peradilan indonesia bersih dari gratifikasi atau sogok-menyogok, bukan hanya itu, untuk menutup celah korupsi pada aparatur sipil negara (ASN) Prabowo akan meningkatkan pula gaji-gaji mereka. "yang pertama itu gaji hakim kita naikkan berlipat-lipat, mereka tidak boleh disogok" tambahnya. 

Dalam kampanye tersebut hadir ribuan simpatisan Capres dan Cawapres 02, dari berbagai unsur masyarakat maupun unsur pendukung partai koalisi Capres Cawapres 02. terlihat lapangan karang Pule manjadi lautan massa. 


Selain berkampanye, Prabowo dijadwalkan aka  menggelar pertemuan dengan beberapa tokoh di NTB. (sat) 

Posting Komentar

0 Komentar