Breaking News

6/recent/ticker-posts

Prodi Magister S2 Pendidikan Dasar FKIP Unram Gelar FGD untuk Peningkatan Kualitas Guru di Lombok Tengah | Suara Bumigora


Lombok Tengah, suarabumigora.com - Prodi S2 FKIP Universitas Mataram (Unram) Pendidikan Dasar menggelar Fokus Group Discussion (FGD) dalam peningkatan kompetensi guru untuk penguatan karakter dan motivasi berprestaai peserta didik di Praya Lombok Tengah, Selasa (13/9/23).


FGD tersebut dibuka langsung oleh Kadis Dikbud Loteng Lalu Idham Khalud menyambut baik atas program yang digelar oleh Kaprodi Pendidikan Dasar Unram. Ia juga sangat intens dan perhatian bagaimana pentingnya kualitas guru di Lombok tengah.


Ketua Prodi Bajang Asrin, mengungkapkan kegiatan ini sebagai bagian dari penelitian PNBP Unram sehingga diharapkan agar pembelaran di SDN harus fokus pada pembentukan karakter siswa dan etos berprestasi tumbuh sejak dini.


"Semoga bermanfaat dan ini sebagai bentuk kepedulian dalam meningkatkan kompetensi guru untuk meningkatkan etos berprestasi bagi peserta didiknya," ujarnya.


Adapun sebagai narasumber diantaranya  Bajang Asri dan Fahruddin yang pesertanya terdiri dari 30 orang gugus IX Praya, dan dihadiri oleh tamu undangan lainnya.(lws)

Posting Komentar

0 Komentar