Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pemda KLU Terbitkan SK 26 PPPK Tenaga Kesehatan | Suara Bumigora

Anding Duwi Cahyadi

Lombok Utara, suarabumigora.com - Pemerintah Kabupaten Lombok Utara (KLU) terbitkan Surat Keputusan (SK) bagi 26 tenaga kesehatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi 2022, Kamis (25/5/2023).


Hal ini disampaikan oleh Sekertaris Daerah (Sekda) KLU, Anding Duwi Cahyadi, saat ditemui diruangannya. Anding menjelaskan bahwa terdapat 26 SK yang diserahkan bagi tenaga kesehatan.


"Jadi ada 26 SK untuk tenaga kesehatan, sudah keluar petunjuk tekhsnisnya maka segera dibuatkan SK," ungkap Anding.


Lebih lanjut, Anding menyampaikan bahwa untuk tenaga pendidikan yang berjumlah 204 orang masih dalam proses dan masih menunggu petunjuk tekhnis dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).


"Untuk tenaga pendidikan sebenarnya lebih dulu diajukan, mungkin karena jumlahnya lebih banyak dibanding dengan tenaga kesehatan jadi mungkin baru keluar bulan Juni," ungkap Anding.


Anding juga mengingatkan bahwa dari pemerintah daerah tidak memberi ruang untuk pindah tugas sesuai dengan formasi yang sudah diisi.


"Tidak diberi ruang untuk pindah, seandainya mau pindah kecenderungan untuk diperpanjang dimasa berikutnya tidak bisa," pungkas Anding. (hd)

Posting Komentar

0 Komentar