Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ketum HMI Cabang Mataram : LK ll dan Senior Course Akan Dihadiri Gubernur | Suara Bumigora


Mataram, suarabumigora.com - Ketua Umum HMI Cabang Mataram Dwi Alam Ananami Putra, bersama jajaran pengurus bersilaturahmi dengan Gubernur NTB, bertempat di Pendopo Gubernur, pada Senin (12/12/2022).


Dalam kesempatan tersebut, ia menyampaikan terimakasih kepada Gubernur atas waktunya berkenan bersilaturahmi dengan jajaran pengurus  Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Mataram.


Ia menjelaskan kedatangannya untuk mengundang Gubernur langsung untuk membuka kegiatan LK ll dan Senior Course sekaligus menjadi keynote speaker yang akan dilaksanakan dari tanggal 22-29 Desember 2022 mendatang.


"Kami bersama jajaran pengurus untuk mengundang pak Gubernur langsung untuk membuka sekaligus menjadi keynote speaker pada kegiatan LK ll nanti," tuturnya.


Sementara itu, Gubernur NTB, H. Zulkieflimansyah, menyambut baik silaturrahim teman-teman HMI Cabang Mataram dan akan menghadiri memberikan wejangan pengalaman pentingnya pendidikan hingga ia menjadi orang nomor satu di NTB.


Selain itu, Bang Zul doktor ekonomi tersebut  berpesan agar teman-teman HMI untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi selama masih muda dan memiliki kesempatan.


"Sudah tidak zaman lagi selesai di Cabang lanjut ke Badko atau PB, yang penting sudah paham silahkan lanjutkan pendidikan untuk masa depan kalian," pesannya singkat. (lws)


Posting Komentar

0 Komentar