Breaking News

6/recent/ticker-posts

IMDI NTB Bagikan Sembako untuk Korban Banjir Rob Ampenan | Suara Bumigora

IMDI NTB bawakan bantuan untuk korban banjir Rob


Mataram, suarabumigora.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Insan Muda Demokrat Indonesia (DPD IMDI NTB) M. Fihiruddin membagikan ratusan Bantuan Sosial (Bansos) berupa sembako kepada warga Kelurahan Bintaro Jaya, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram yang terdampak bencana ROB, Selasa (27/12/2022). 


Adapun lingkungan yang terdampak bencana ROB yakni Lingkungan Bintaro, Pondok Prasi, Kampung Bugis dan Telaga Mas.


"Ini adalah bentuk kepedulian kita kepada warga yang terdampak bencana," ujar Fihiruddin.


Fihiruddin mengatakan, bahwa dirinya dan keluarga besar IMDI NTB prihatin dengan bencana ROB yang menimpa warga Lingkungan Bintaro, Pondok Prasi, Kampung Bugis dan Telaga Mas. 


Dalam kesempatan tersebut Fihiruddin juga menyampaikan salam hangat dari Ketum DPP IMDI Michael Watimena dan meminta masyarakat untuk bersabar serta tabah menghadapi musibah ini.


"Salam hangat untuk masyarakat yang terdampak musibah abrasi yang terjadi di Ampenan. Pak Michael berharap masyarakat bersabar dan tabah," kata Fihiruddin.


Sementara itu, masyarakat Kelurahan Bintaro Jaya mengaku antusias menyambut kedatangan ketua DPD IMDI NTB M. Fihiruddin. Menurut mereka, kedatangan Pria yang akrab disapa Bibit Unggul NTB ini merupakan bentuk kepedulian dengan masyarakat yang terdampak bencana. 


"Kami berterimah kasih kepada ketua DPD IMDI NTB yang sudah peduli dengan kami warga yang terdampak," ungkap Hasan salah satu warga yang terdampak bencana.


Tak hanya itu, Hasan juga prihatin dengan kasus yang menimpa Bibit unggul yang saat ini masih berproses di Polda NTB.  Meski begitu, ia berharap agar permasalahan yang dihadapi Fihiruddin selesai.


"Berharap pak Fihir bersabar menghadapi proses hukum dengan baik, kami semua berdoa agar apa yang menimpa pak Fihir saat ini mendapatkan penyelesaian dengan baik," jelas Hasan. (sat)

Posting Komentar

0 Komentar