Breaking News

6/recent/ticker-posts

HK Winengan Nyatakan Maju di Muswil KAHMI NTB | Suara Bumigora


Mataram, suarabumigora.com - Koordinator Presidium KAHMI Lobar HK. Lalu Winengan nyatakan kesiapannya untuk maju dalam bursa pemilihan Presidium KAHMI NTB. Hal itu disampaikan HK Lalu Winengan saat menjadi narasumber dalam diskusi pra Muswil KAHMI NTB, Rabu (7/9). 


"Insyaallah kita ingin mengabadikan diri untuk kemajuan dan kemaslahatan HMI," paparnya.


Dia berjanji di tangannya panji-panji KAHMI akan berkibar ke seluruh pelosok NTB. Tidak seperti sekarang yang mati redup dan gelap gulita. 


Masih kata mantan sekretaris BADKO HMI Nusra ini, KAHMI punya sumber daya yang luar biasa. Jika itu dioptimalkan maka akan memberikan dampak luar biasa bagi daerah.


Sejalan dengan itu, narasumber lainnya, H. Sunardi Ayub, menyampaikan potensi besar yang dimiliki HMI sangat luar biasa. Untuk itu presidium KAHMI terpilih harus membawa arah baru KAHMI yang berkemajuan.


"Terlebih saat ini kita sedang menghadapi situasi yang sangat rumit. Dan KAHMI harus menjawab problem itu. Menjadi masyarakat adil makmur yang diridhoi Allah SWT ini adalah tolak ukur menargetkan sesuatu.KAHMI punya target apa di dalamnya itu. Apa sumbangsih KAHMI terhadap proses pembangunan. Mari kita bangun diskusi yang intelek untuk kepentingan bangsa dan negara. 


Sejumlah alumni HMI lainnya memberikan berbagai masukan konstruktif terhadap masa depan KAHMI kedepan. Salah satunya Ihsan K Amin yang memberikan catatan khusus bagi HK Lalu Winengan jika nanti terpilih. 


Dia berpesan agar presidium terpilih harus bekerja kolektif kolegial dalam setiap pengambilan keputusan. Mekanisme organisasi harus berjalan sesuai dengan aturan melibatkan semua unsur, baik jajaran presidium, dan dewan penasehat. 


"Karena saya tau Win ini siapa? Pilihlah presidium yang benar yang bisa mengimbangi dewan penasehat. Jangan sampai dewan penasehat lebih banyak kegiatan dari pada presidium KAHMI," tutupnya.(lws)

Posting Komentar

0 Komentar