Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tes Tulis dan Psikologi Berakhir, Sisa 12 Calon Anggota Bawaslu NTB Lolos Ikuti Tahapan Selanjutnya | Suara Bumigora


Mataram, suarabumigora.com - Sebanyak 12 orang peserta calon anggota Bawaslu NTB yang sudah lolos untuk mengikuti tahapan selanjutnya. Setelah mereka mengikuti tahapan Tes Psikologi dan Tes Tertulis dari 85 peserta yang lolos administratif sebelumnya.

Hal tersebut, diumumkan Ketua Panitia Seleksi calon anggota Bawaslu NTB Mahyuni bersama anggotanya melalui Press Conference bertempat di Hotel Cristal City Mataram (25/07/2022).

Untuk diketahui nama yang lolos seleksi untuk mengikuti tahapan selanjutnya adalah sebagai berikut :

1. Abdul Hanan
2. Aman Jurami
3. Dewi Asmawardhani
4. Hasan Basri
5. Iteratif
6. Muhammad Amrullah
7. Retno Sirnopati
8. Suhardi
9. Suhardi Sound
10. Syaifuddin
11. Umar Achmad Seth
12. Usman Faesal

Mahyuni menyebutkan dari 12 orang tersebut akan mengikuti proses tahapan selanjutnya yaitu mengirimkan soft file makalah personal. Selanjutnya akan melakukan tes kesehatan pada tanggal 26 Juli 2022 di Laboratorium Mitra Husada kemudian tes wawancara tanggal 28-29 Juli 2022.

"Setelah 12 orang ini ikuti tes kesehatan dan wawancara nantinya kita akan memilih dan memilah 6 dari 12 calon yang akan dikirim langsung ke Bawaslu RI, dan merekalah yang akan menentukan," tegasnya.

Selain itu, Mahyuni bersama anggota Pansel lainnya menghargai tahapan ini sebagai komitmen bersama untuk membuat pemilu ini menjadi menggembirakan semua pihak.

"Namanya kompetisi pasti ada yang menang dan kalah. Oleh karena itu kami maksimal melakukan yang terbaik untuk masyarakat NTB," pungkasnya (lws)

Posting Komentar

0 Komentar