Breaking News

6/recent/ticker-posts

Perkuat Silaturahmi, Para Alumni MA Al-Asmaul Husna Gelar Buka Bersama | Suara Bumigora


Lombok Tengah, suarabumigoracom - Penantian panjang akan kerinduan antar alumni lintas generasi. Akhirnya para alumni berinisiatif menggelar buka bersama (Bukber) pertama kalinya bertempat di halaman Madrasah Aliyah NW Tanak Beak Barat Batukliang Utara Lombok Tengah, Sabtu (30/4).

M. Syukri yang kini menjadi kepala sekolah MA Al-Asmaul Husna mengatakan kegiatan ini sebagai ajang menyambung tali silaturahmi antar alumni lintas generasi.

"Intinya kita berkumpul bersama untuk menyambung tali silaturahmi antar alumni. Kita tahu bersama jarang sekali bertemu karena memiliki berbagai kesibukan masing-masing," jelas alumni 2001-2002.

Semoga ini menjadi langkah awal untuk para alumni menjadi pemantik untuk bisa hadir dalam kegiatan alumni kedepannya sehingga memiliki semangat kebersamaan dan kekeluargaan sebagai alumni yang pernah sekolah di Ponpes NW Al Asmaul Husna Tanak Beak Barat.

"Kita berharap kedepannya, kegiatan-kegiatan lainnya bisa menyusul karena direncanakan usai lebaran hari raya idul Fitri akan diadakan Halal bihalal, dan semoga semua alumni bisa hadir," tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Hm Masnun selaku pimpinan Yayasan Pondok Pesantren Al Asmaul Husna, Muhammad selaku Kepala MTs beserta pada para alumni.(lws)

Posting Komentar

0 Komentar