Breaking News

6/recent/ticker-posts

Even Bau Nyale, Udik Organizer Makin Bersinar | Suara Bumigora


Lombok Tengah, suarabumigora.com - Peluang usaha event organizer semakin bergairah untuk dijalankan saat ini. Hal ini dikarenakan kesempatan yang terbuka lebar dan potensi keuntungan yang diperoleh dari usaha event organizer yang akan dijalankan.


Banyaknya pihak yang membutuhkan jasa event organizer menjadikan usaha ini terus berpotensi untuk terus berkembang. Sebagaimana yang dilakukan Udik Organizer. 


Udik Organizer yang digawangi anak-anak muda milenial ini mendampuk untung di musim pandemi. Pada acara even Bau Nyale tingkat Kabupaten Lombok Tengah beberapa hari lalu, Udik Organizer dipercaya menjadi EO pelaksanaan even tahunan tersebut. 


"Alhamdulillah kegiatan berlangsung sukses di pantai torok," terang Yudi Direktur Udik Organizer saat dikunjungi media ini di sekretariatnya di Desa Darek, Kecamatan Praya Barat Daya. 


Dikatakan Yudi, bahwa pihaknya telah berpengalaman dalam mendesain berbagai acara. Selama ini ada banyak order yang didapat. Mulai dari kegiatan kampus, acara pernikahan dan even-even besar lainnya. 


"Orang yang tidak sempat membentuk panitia acara biasanya lebih sering menunjuk salah satu EO untuk mengorganisir acara mereka. Mulai dari acara pernikahan, seminar, sampai acara ulang tahun kabupaten pasti membutuhkan EO dalam menjalankan acaranya," paparnya. 


Untuk itu, dia sangat bersyukur bisa dipercaya untuk mendesain even Bau Nyale yang merupakan acara tahunan masyarakat Lombok Tengah.


"Kita sangat bersyukur bisa dipercaya. Sempat diguyur hujan tapi Alhamdulillah semuanya tetap berjalan dengan lancar. Mungkin buat teman-teman yang mau menyelenggarakan kegiatan, syukuran bisa hubungi 081999343573 atau FB Udik Organizer," tutupnya. (lws)

Posting Komentar

0 Komentar