Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dr. Zul ; Vaksinasi Ini Langkah Menuju 70 Persen di NTB | Suara Bumigora


Lombok Tengah, suarabumigora.com - Kegiatan Vaksinasi Pesopok Sile Sinergitas Polres Lombok Tengah dengan MD KAHMI Lombok Tengah dan Ponpes Darul Hikmah Desa Darek Kecamatan Praya Barat Daya Kabupaten Lombok Tengah sebagai lokasi kegiatan digelar pada Rabu (15/9/2021).

 

Pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Batalion Vaksinator Polres Lombok Tengah dengan ketersediaan vaksin sebanyak 56 Vial / 640 dosis dengan sasaran masyarakat umum dan santri atau siswa/siswi Madrasah Darul Hikmah Darek.


Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah megatakan, Lombok Tengah akan menjadi tuan rumah event Word Supermarket Bike yang direncanakan pada bulan November dan Event Pra Musim Motor GP pada bulan Februari yang mengharuskan Provinsi NTB harus mencapai 70% vaksinasi. 


"Terimakasih atas kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh KAHMI bersinergi dengan Polres Lombok Tengah yang menjadi sprit bagi aktifis yang lain dalam meningkatkan jumlah persentasi vaksinasi di Provinsi NTB," kata Dr. Zul sapaan akrab gubernur kelahiran Sumbawa ini.


Sementara itu, Anggota DRR RI Komisi II HM Samsul Lutfi, mengatakan dalam kondisi pandemi Covid19 saat ini yang telah mengganggu setiap kegiatan dan kesejahteraan masyarakat maka begitu pentingnya untuk mendukung pelaksanaan vaksinasi guna membangkitkan kembali perekonomian masyarakat dan mensukseskan event besar seperti WSBK dan Motor GP yang mengharuskan mencapai 70% vaksinasi. 


"Pemerintah Daerah harus bersinergi dengan semua pihak dalam mensukseskan vaksinasi yang berdampak pada peningkatan kepercayaan international dalam menggelar event event besar," terangnya.


Diwaktu yang sama Koordinator KAHMI Ahmad Tantawi mengatakan vaksinasi Pesopok Sile memang memiliki tujuan agar mensukseskan program dari pemerintah yang dimana Daerah kami Darek yang mengalami kasus Covid yang cukup tinggi sehingga dengan adanya kegiatan ini dapat membantu melindungi masyarakat di masa pandemi Covid19. 


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda NTB M.  Iqbal, Danrem 162 WB Amad Rizal Rhamdani, Anggota DPD RI L. Suhaimi Ismy dan tamu undangan lainnya, serta guru-guru Madrasah dan Wali Murid Darul Hikmah Darek. (lws)



Posting Komentar

0 Komentar