Breaking News

6/recent/ticker-posts

Jelang Pelantikan MD KAHMI Loteng, Ini Kata ATT | Suara Bumigora


Lombok Tengah, suarabumigora.com -  Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Lombok Tengah  menggelar rapat persiapan pelantikan pengurus MD KAHMI Lombok Tengah periode 2021-2025. Bertempat di Lesehan Puri Boga Kota Praya, pada Selasa (25/8/2021).

Rapat yang dihadiri oleh para alumni HMI tersebut memutuskan Khairul Fahri sebagai ketua panitia. Sementara Nhabani ditetapkan sebagai Koordinator Vaksinasi.

Pada kesempatan itu juga, Koordinator Presidium MD KAHMI Lombok Tengah, Ahmad Tantawi, mengatakan bahwa semangat alumni HMI di Lombok Tengah ke depan adalah kolaborasi & kebermanfaatan.

"Ciri dasar KAHMI adalah keterbukaan kepada setiap golongan atau organisasi kemasyarakatan lainnya. Wadah pasca ber-HMI ini letak istimewanya di sana sehingga semangat kolaboratif harus tetap melekat untuk menjaga tali silaturahmi antar alumni," jelas alumni Haramain itu.

Terkait itu, Muhammad Sarki selaku sekretaris umum MD KAHMI Lombok Tengah menyebutkan ada beberapa rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka pelantikan pengurus MD KAHMI Lombok Tengah, salah satunya Vaksinasi massal bekerjasama dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI) dan POLRI. 


Sementara itu, Ketua Panitia Khairul Fahri menyampaikan bahwa selain agenda vaksinasi yang direncanakan di masjid agung, agenda pelantikan sekaligus rapat kerja menjadi agenda utamanya. 

"Ada sdr. Mirdan Hamdanu selaku koordinator untuk persiapan itu. Insha Allah bersamaan dengan hari milad KAHMI di bulan september," tandasnya. (lws)

Posting Komentar

0 Komentar