Breaking News

6/recent/ticker-posts

Musda II Dekopinda KLU Resmi dibuka Pj Sekda | Suara Bumigora


Lombok Utara, suarabumigora.com - Penjabat Sekda KLU Raden Nurjati mewakili Bupati Lombok Utara, membuka secara resmi Musda II Dekopinda KLU bertempat di KUD Tanjung (15/7/2021).  

Raden Nurjati menyampaikan harapannya agar anggota Dekopinda KLU dapat mempertahankan kesejahteraan ekonomi di masa pandemi Covid-19 ini. Karena menurutnya, dampak dari pandemi Covid-19 telah melanda masyarakat, tidak hanya kesehatan, melainkan pula sektor ekonomi. 

“Pada masa pandemi ini, perlu kiranya kita untuk membuat terobosan atau cara baru dalam menjalankan usaha, agar tidak terlena dengan masa pandemi Covid-19,” jelasnya. 

Pihaknya mengingatkan anggota Dekopinda KLU untuk turut serta membantu pemerintah dalam menyosialisasikan protokol covid dan vaksinasi Covid-19. Dengan mengurangi angka penularan Covid, ekonomipun bisa berangsur-angsur pulih.

“Masyarakat tak seharusnya takut, melainkan waspada dengan menerapkan protokol Covid 19 dan mau untuk melakukan vaksinasi,”  imbuhnya.

Dalam pada itu, Ketua Dekopinwil NTB Mahmud Razzak, memaparkan ekonomi digital yang menjadi trend di tengah masyarakat. Budaya ekonomi dewsa ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Masyarakat kini dituntut untuk mengikuti perkembangan zaman yang semakin hari semakin canggih, sehingga bisa lebih maju,” urainya. 

Acara berjalan lancar, khidmat dengan tetap menerapkan Protokol Covid-19. Turut hadir pada acara tersebut, Ketua Dekopinwil NTB Mahmud Razzak, Ketua Dekopinda KLU Abdullah Abdul Gani, Plt Kadis Koperindag KLU H Yeq Bakar beserta tamu undangan lainnya. (lws)

Posting Komentar

0 Komentar