Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sensasi Berbuka dalam Pelukan Senja di Moe-Ara | Suara Bumigora

Suasana senja di Moe-Ara

Lombok Utara, suarabumigora.com - Menunaikan ibadah Puasa adalah kewajiban bagi setiap muslimin di Bulan Ramadhan. Menyambut bulan suci ini berbagai kalangan berlomba-lomba menyajikan hal berbeda, termasuk para pengusaha pariwisata yang akhir-akhir ini kian merangkak akibat pandemi. Tak surut karena kondisi, berbagai UMKM dan dan pegiat kuliner tak kehabisan ide guna menarik pelanggan. Hal yang sama pula dilakukan Moe-Ara, Caffee yang berdiri di wilayah pantai Impos Tanjung ini pun menghadirkan suasana berbeda bagi konsumen yang ingin menikmati indahnya berbuka dalam pelukan senja. 


Moe-Ara memang tempat strategis guna menikmati mentari tenggelam di pantai Impos, terlebih untuk suasana keharmonisan pasangan maupun kekeluargaan. Di tepian pantai yang kerap ramai dikunjungi wisatawan ini, pengunjung dapat menikmati senja dengan mata telanjang. 


Aneka lampion bersinar di Moe-Ara

Di samping itu, menunjang kenikmatan berbuka puasa Moe-Ara menghadirkan menu-menu istimewa, sebut saja Quashadilla, Rice Bowl Ikan sambal Bawang, Rice Bowl Beef, Mie Kuah, Mie Goreng, Cemilan-cemilan seperti Kentang Goreng, Ceker Ayam, dan berbagai makanan menarik lainnya. Tidak lupa banyak pilihan menu minuman yang menyegarkan, yang dapat melepas dahaga para konsumen seperti Chocolate Vanila Milk Shake, Virgin Mojito, aneka jus dan kopi terbaik. 


Salah satu menu favorit pelanggan di Moe-Ara

"Kami menghadirkan menu-menu dengan harga terjangkau untuk kenyamanan konsumen menikmati berbuka puasa selama Ramadhan ini," ujar Acok Syam, Pemilik Moe-Ara Caffee, saat diwawancara media pada Minggu (2/5/2021). 


Selain dari segi sajian makanan, Moe-Ara menghadirkan lokasi dan desain interior yang menarik, desain out door minimalis beraroma romantis ini dapat menambah rasa hangat kebersamaan keluarga. (sat) 

Posting Komentar

0 Komentar