Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kampanye Hari Terakhir, NADI Optimis Dominasi Perolehan Swing Voters | Suara Bumigora

Kampanye hari terakhir NADI


Lombok Utara, suarabumigora.com - Beberapa hasil survei menyatakan angka pemilih yang belum menentukan pilhan (swing voters) pada Pilkada KLU 2020 ini rata-rata lebih dari 30 persen, salah satunya pada survei yang dilakukan Poltrust, angka swing voters mencapai 37,19 persen. Angka ini menjadi objek perebutan elektoral kedua paslon yang berkompetisi di Pilkada Lombok Utara yaitu pasangan JODA dan NADI hingga hari terakhir kampanye, Sabtu (5/12/2020). 


NADI sendiri merasa optimis dapat mendominasi perolehan elektabilitas terhadap swing voters tersebut. Calon Bupati dari pasalon NADI, Najmul Akhyar, menyatakan di akhir masa kampanye dukungan dari masyarakat untuknya kian tampak. Ia menegaskan, dukungan yang ia dapat jika dilihat dari proses kampanye hingga hari terakhir, Sabtu (5/12/2020) di luar ekspektasinya. 


"Insyaallah kami optimis mendominasi perolehan swing voters, jika  dilihat dari peserta kampanye sejak hari pertama hingga hari terakhir ini, dukungan yang mengalir di luar ekspektasi, saya tidak menyangka, alhamdulillah," paparnya saat ditemui media. 


Selain itu, Najmul juga menjelaskan menutup kegiatan kampanye tim NADI dengan zikir dan berdoa bersama, sembari mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat KLU khususnya pendukung dan simpatisan NADI. 


"Kita menutup kegiatan kampanye ini dengan zikir dan doa bersama. Tidak lupa saya ucapkan juga terima kasih kepada semua masyarakat, khususnya simpatisan dan pendukung NADI," paparnya. 


Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan NADI, Endri Susanto juga merasakan optimisme yang sama dengan Najmul. Ia mengungkapkan paslon NADI akan meraih perolehan dominan untuk swing voters yang selama ini menjadi objek perebutan elektabilitas. Menurutnya saat ini masyarakat sudah berani dan terang-terangan menunjukan pilihan. 


"Optimis sekali kita mendominasi, di awal-awal memang masyarakat masih ragu, namun setelah beberapa tahapan kampanye, masyarakat sudah mulai menentukan pilihannya, bahkan tak segan-segan berpose dengan simbol-simbol NADI," papar Endri. (sat) 

Posting Komentar

0 Komentar