Breaking News

6/recent/ticker-posts

Conveto 2020, Resmi Digelar


Mataram, suarabumigora.com - Kampus Politeknik Pariwisata Lombok resmi menggelar kegiatan Conference Travel Of Tourism (Conveto 2020) bertajuk Sport Tourism To Divelop Mandalika as A Word Class Destination, bertempat di Lombok Astoria pada Rabu 2 Desember 2020.

Mewakili direktur Politeknik Pariwisata Lombok Farid Said selaku Pudir I menjelaskan kampus ini merupakan perguruan tinggi vokasi bukan jalur akademik layaknya perguruan tiggi lainnya. Akan tetapi disini mahasiswa betul-betul mengaflikasikan atau memperaktikkan langsung apa yang didapatkan dikampus selama kurang lebih 3 tahun.

Ditambahkan juga, pada masa pandemi ini peserta dibagi dua yaitu mengikutinya melalui online 100 orang, dan yang ofline 50 orang.

Dikatakan Farid terkait gelaran MotoGp balapan internasional itu, apapun bentuk atau hasil kedepannya, setidaknya bisa memberikan kontribusi paling tidak menjadi penyemangat untuk anak-anak kepada masyarakat industri di NTB.

"Karena kenapa, perhelatan internasional ini tidak mudah, kita harus menggunakan standar internasional mereka sendiri. Dengan begitu maka, insyaallah gelaran MotoGp 2021 bisa berjalan lancar, dan kita berdoa bersama-sama untuk kemajuan masyarakat NTB," tutupnya.

Pada sebelumnya ketua program studi Usaha Perjalanan Wisata Endang Sri Wahyuni, menyampaikan terkait kegiatan ini dalam rangka praktik mata kuliah Aplikasi Manajemen (APM). Lanjutnya kata dia, kegiatan ini dikuti oleh program studi Usaha Perjalanan Wisata semester 7 kelas B, angkatan 2017.

"Artinya, tinggal satu semester lagi mereka akan wisuda bisa menyelesaikan dengan tepat waktu, dan kita doakan agar semuanya bisa lulus bisa berkontribusi kedepannya, dan mendapatkan nilai yang baik untuk praktik mata kuliah ini,"tambahnnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kepala Operasional Olahraga MGPA Dyan Dilato, Devisi Operasional ITDC Mandalika I Made Pariwijaya, dan Kepala Dinas Pariwisata NTB, L. Faozal serta para tamu undangan lainnya. (lws)

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Sedikit koreksi , CONVETO Singkatatan dari "Conference Of Travel and Tourism" terima kasih🙏

    BalasHapus