Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tiga Orang Pasien Baru Positif Covid-19 di KLU | Suara Bumigora

Infografis data terkini Covid-19 di KLU (cnk/suarabumigora.com)


Lombok Utara, suarabumigora.com - Pemerintah Kabupaten Lombok Utara (KLU) mengumumkan 3 tambahan kasus baru positif Covid-19 di KLU. Hal ini diumumkan melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 KLU, pada hari, Senin (24/8/2020) dalam siaran persnya.


Disebutkan pada rilis resmi yang ditandatangani oleh Bupati Lombok Utara, Najmul Akhyar tersebut, adapun data pasien tambahan di atas sebagai berikut:

 

1. Pasien nomor 2494 a.n Ny. S (78 th), alamat Desa Tegal Maja, Kecamatan Tanjung.


2. Pasien nomor 2495 a.n Tn. S (70 th), alamat Desa Tegal Maja, Kecamatan Tanjung.


3. Pasien nomor 2533 a.n Tn. M (54 th), alamat Desa Dangiang, Kecamatan Kayangan.


Dengan demikian, total jumlah pasien positif terpapar Covid-19 di KLU sejumlah 93 orang pasien, dengan rincian empat orang meninggal dunia, 72 orang telah dinyatakan sembuh, dan 17 orang dalam perawatan intensif.


Disebutkan juga, Pasien kasus Suspek dan Kontak Erat yang melakukan karantina dan isolasi mandiri sudah tidak ada (Semua pasien telah selesai dalam pemantauan maupun pengawasan). 


Sementara, semua orang dengan hasil RDT Reaktif, akan dilanjutkan dengan tindakan medis Swab sebagai standar pemeriksaan laboratorium diagnosa Covid-19. 


Adapun masyarakat diimbau untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan serta tidak mengucilkan pasien positif Covid-19. (cnk)

Posting Komentar

0 Komentar