Breaking News

6/recent/ticker-posts

Najmul Akhyar Serahkan Bantuan APD pada Relawan NA | Suara Bumigora

Najmul Akhyar memberikan bantuan APD
Lombok Utara, suarabumigora.com - Politisi partai Demokrat Najmul Akhyar menyerahkan bantuan alat perlindungan diri (APD) kepada tim relawan Najmul Akhyar (NA). Bantuan APD tersebut diserahkan Ketua DPC partai Demokrat KLU di kediamannya, kemarin (28/5/2020). 

Najmul menyatakan, hal ini dilakukannya guna membantu aksi pemerintah daerah dalam mengatasi pamdemi Covid-19 di KLU. Menurutnya pencegahan penularan pandemi ini merupakan tugas bersama, bukan hanya menjadi kewajiban pemerintah daerah. 

"Ini upaya kita untuk membantu langkah pemerintah daerah mencegah penularan Covid-19 meluas di KLU," jelasnya. 

Ia menuturkan, memberikan APD kepada tim relawan NA adalah bentuk kepedulian terhadap relawan, selama ini APD telah diberikan ke puskesmas dan rumah sakit, namun relawan pun, disebutkannya membutuhkan APD terutama saat memberikan bantuan kepada keluarga pasien yang positif dan reaktif. 


"Kita perlu memperhatikan relawan kita juga, terlebih mereka juga butuh APD saat berinteraksi dengan keluarga pasien yang positif maupun reaktif, apalagi saat terjun memberi bantuan," paparnya. 

Najmul menjelaskan, hal tersebut semata-mata dilakukannya agar relawan yang turun di masyarakat pun merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan misi-misi kemanusiaan. Sehingga ia berharap dengan hal tersebut apa yang telah diberikan kepada masyarakat dapat sampai dengan utuh.

"Ini kita berikan agar relawan dapat bekerja dengan aman dan nyaman sehingga masyarakat pun dapat merasakan manfaatnya," pungkasnya. (sat) 

Posting Komentar

0 Komentar