Breaking News

6/recent/ticker-posts

4 Pasien Tambah Angka Positif Covid-19 di NTB | Suara Bumigora

Sekda Provinsi NTB, Lalu Gita Aryadi
Mataram, suarabumigora.com - Pemerintah Provinsi NTB melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi NTB, pada hari ini, Jumat (10/4/2020) dalam siaran persnya kembali mengumumkan empat pasien baru yang terkonfirmasi positif terpapar Covid-19. Pasien 22 dengan inisial FES, pasien 23 dengan inisial MP, pasien 24 dengan inisial DC, dan pasien 25 dengab inisial MAS. 

Disebutkan pada rilis resmi yang ditandatangani oleh Ketua Pelaksana Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi NTB, Lalu Gita Aryadi (Sekda NTB) tersebut, bahwa data keempat pasien baru tersebut di atas sebagai berikut:

1. Ny. FES, perempuan, usia 35 tahun, asal Kecamatan Ampenan Kota Mataram. Pasien memiliki riwayat bepergian ke daerah terjangkit Covid-19, namun tidak memiliki riwayat kontak dengan pasien Covid-19. 

2. Ny. MP, perempuan, usia 51 tahun, asal Kecamatan Ampenan Kota Mataram. Pasien tidak memiliki riwayat bepergian ke daerah terjangkit Covid-19, namun diketahui pasien ini memiliki kontak erat dengan pasien nomor 18.

3. Ny. DC, perempuan, usia 19 tahun, asal  Kecamatan Ampenan Kota Mataram. Pasien tidak memiliki riwayat bepergian ke daerah terjangkit Covid-19, namun memiliki riwayat kontak erat dengan Pasien nomor 18.

4. Tn. MAS, laki-laki, usia 14 tahun, penduduk Kecamatan Aikmel Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak memiliki riwayat bepergian ke daerah terjangkit Covid-19, namun memiliki riwayat kontak erat dengan Pasien nomor 01.

Dengan demikian, total jumlah pasien positif terpapar Covid-19 di NTB sejumlah 25 orang pasien, dengan rincian dua orang meninggal dunia, dua orang telah dinyatakan sembuh dan 21 orang dalam perawatan intensif. (sat) 

Posting Komentar

0 Komentar