Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dari Pawai Ta'aruf Hingga Pawai Motor, Direncanakan Ramaikan Hadi NW Ke-67 | Suara Bumigora

Para Tokok Nahdlatul Wathan
Mataram, suarabumigora.com - Menyambut Hari Jadi (Hadi) Nahdlatul Wathan (NW) ke 67 pada 1 Meret 2020 mendatang, berbagai persiapan telah dilakukan. Hadi tahun ini mengangkat tema "Nahdlatul Wathan Istiqomah Berkarya Membina Nusa dan Bangsa Serta Selalu Menjaga Persatuan dan Kesatuan NKRI".

Puncak Hadi yang akan digelar di LANUD TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Madjid Rembiga, Kota Mataram, juga akan diwarnai rangkaian kegiatan. Acara hiziban atau rangkaian doa akan digelar serentak di seluruh nusantara. Jamaah NW akan kompak menggelar hiziban pukul 07.00 Wita.

Ketua PW NW NTB, M. Khairul Fatihin, mengatakan, selain hiziban juga akan digelar pawai ta'aruf dan pawai sepeda motor untuk memeriahkan puncak Hadi ke-67 tersebut.

"Selain hiziban serentak se Indonesia, kami juga menggelar pawai ta'aruf dan pawai sepeda motor dalam semarakan HADI NW ke 67 ini," kata Fatihin di Mataram, Jumat, (28/2/2020).

Ia mengimbau, saat pawai sepeda motor, jamaah harus menggunakan alat keselamatan berkendara seperti helm dan tidak boleh menggunakan knalpot racing. Jamaah juga diharapkan mematuhi aturan lalulintas.

"Pawai sepeda motor akan dilaksanakan pada Sabtu 29 Februari, pukul 14.00 Wita, kemudian Pawai Taaruf akan dilaksanakan pada 1 Maret 2020, star di Kampus UNW Mataram menuju lokasi pengajian di LANUD TGKH M Zainuddin Abdul Madjid, Rembiga, dimulai pukul 07.00 Wita," ujarnya.

Diharapkan, seluruh santri dan warga NW berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Selain kegiatan tersebut, panitia juga mempersiapkan acara bakti sosial sebagai bentuk kepedulian antara sesama. (lws) 

Posting Komentar

0 Komentar