Breaking News

6/recent/ticker-posts

Najmul Resmi Tutup Pemenang CUP 2019 | Suara Bumigora

Najmul mengangkat piala OTP Cup yang dimenangkan BBC Cupek
Lombok Utara, suarabumigora.com - Berlangsung di lapangan GOR Pemenang Bupati Lombok Utara resmi menutup Open Turnamen Pemenang atau OTP Cup 2019 pada Senin sore (9/12/2019).

Dalam kesempatan itu, Bupati Lombok Utara, Najmul Akhyar, Ketua ASCAP PSSI KLU, R. Nuna Abriadi, Ketua KONI KLU, Burhan M. Nur, dan penonton yang padat menyaksikan laga grand final antara kesebelasan Putra Trawangan vs BBC. Laga yang disemuti penonton itu akhirnya dimenangkan oleh BBC Cupak Sigar Penjalin dalam menit tambahan adu penalti dengan skor 4-5. 

Najmul Akhyar, dalam sambutannya mengungkapkan, walaupun diselimuti suasana masih pilu tetapi tidak mengurangi sedikitpun antusiasme lapisan masyarakat dalam mengganderungi even-even pertandingan olahraga. Hal itu membuktikan semangat warga Lombok Utara terhadap olahraga khususnya sepak bola yang cukup tinggi sembari mengharapkan even itu dapat diselenggarakan berkala. Pihaknya lantas berjanji tahun depan even serupa akan digelar kembali.

Najmul saat menutup OTP Cup 2019
"Harapan saya kita berikhtiar untuk meningkatkan semangat kita semua," harap Najmul. 

Di samping sepak bola, warga Lombok Utara layak bangga dalam cabor yang lain lantaran beberapa putra-putri terbaik Lombok Utara telah menukil prestasi di dunia olahraga baik tingkat nasional maupun dunia. 

"Kita telah menunjukkan prestasi yang membanggakan. Dari Lombok Utara untuk Dunia," pungkasnya.

Menurutnya, lapangan GOR Pemenang memang terus-menerus menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten Lombok Utara. Pada tahun lalu Pemda KLU telah menembok, memperbaiki, mengatur, membuat dan melengkapi fasilitas yang dibutuhkan. 

"Karena kita terkena musibah gempa apa yang kita bangun rusak seperti yang kita lihat. Tetapi isnya allah di tahun-tahun berikutnya akan kita uapayakan untuk diperbaiki," tuturnya. 

Najmul juga memberikan ucapan selamat kepada para pemain. Kemenangan dalam dunia olahraga terletak pada sportifitas ketika bermain. 

"Ketika kita bermain dengan sportif maka itulah kemenangan kita. Saya ucapkan selamat, baik untuk yang menang ataupun yang mendampingi," tutupnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Alwan Wijaya mengutarakan sudah dua bulan pelbagai lapisan masyarakat bertemu dalam OTP Cup tersebut.
Pertandingan final Putra Trawangan vs BBC Cupek
Terhadap terselenggaranya turnamen itu, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada Najmul Akhyar Fondation yang telah mendukung dengan maksimal, juga RTG, Karya Bahari dan pihak keamanan, panitia, dan ketua KONI yang selalu setia mendampingi dari awal hingga open turnamen itu berakhir.

Alwan juga melaporkan kondisi lapangan yang hancur lebur pascagempa setahun silam tetapi animo dan antusiasme masyarakat untuk menonton tetap tinggi seraya berharap ke depan lapangan tersebut diperhatikan oleh semua pihak.

"Semoga tahun depan kita bisa bertemu lagi dalam acara yang sama," tutup Alwan.

Usai menyaksikan pertandingan final tersebut rangkaian acara penutupan OTP Cup 2019 diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada pemain terbaik, top skor, juara III dan juara II oleh Bupati serta foto bersama. (sat) 

Posting Komentar

0 Komentar