Breaking News

6/recent/ticker-posts

Najmul Lepas Peserta Jalan Sehat Gebyar PKB 2019 Bapenda NTB | Suara Bumigora

Najmul melepas para peserta jalan sehat
Lombok Utara, suarabumigora.com - Dalam rangka menyemarakkan gebyar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) tahun 2019 Bappenda Provinsi NTB menggelar jalan sehat di Lapangan Tioq Tata Tunaq Tanjung dilepas Bupati Lombok Utara, Najmul Akhyar, Minggu (24/11/2019).

Hadir pada kegiatan gebyar tersebut Plt. Sekda Provinsi NTB, Iswandi, Sekda KLU, Suardi, dan para Kepala OPD Provinsi NTB dan KLU.

Mengawali sambutannya,  Najmul Akhyar menyampaikan terima kasih kepada masyarakat KLU yang sudah taat pajak. Khusus untuk pembayaran pajak bermotor Lombok Utara paling agresif di Provinsi NTB dengan target paling cepat tercapai hanya dalam waktu 10 bulan dari satu tahun. Sementara volume pengambilan kendaraan bermotor di KLU mengalami peningkatan meskipun setelah diterpa bencana gempa 2018.

Najmul memberikan hadiah kepada pemenang umroh jalan sehat
Sementara Sekda NTB, Iswandi menyampaikan perlunya semua lapisan masyarakat meningkatkan kesadaran dalam membayar kewajiban pajak setiap tahun. 

"Kita harus meningkatkan kesadaran membayar pajak. Dengan kita membayar pajak berarti kita membangun KLU dan  NTB," tutupnya.

Kegiatan jalan sehat tersebut menyediakan hadiah utama 2 tiket umroh, sepada motor, kulkas, sepada dan lain-lain. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pemberian hadiah umroh oleh Bupati kepada salah satu pemenang undian. (sat) 

Posting Komentar

0 Komentar