Breaking News

6/recent/ticker-posts

HUT Korpri ke-48, Tingkatkan Kreativitas dan Inovasi | Suara Bumigora

Mataram, suarabumigora.com - Menghadapi industri 4.0 Korpi seluruh Indonesia diminta untuk terus meningkatkan kecepatan, kreativitas dan inovasi dalam menghadapi persaingan dengan negara lain, cara lama yang monoton dan tidak kompetitif tidak dapat diteruskan. 

Sambutan Presiden tersebut dibacakan Wakil Gubernur NTB, Sitti Rohmi Djalilah, dalam Upacara Hari Korpi Ke – 48 di Halaman Bumi Gora Kantor Gubernur NTB, Jum’at (29/11).

Presiden juga mengapresiasi seluruh Kopri yang ada di Indonesia yang ada di pelosok negeri, di Kawasan perbatasan dan wilayah-wilayah terisolir. 

“Mereka adalah abdi negara yang menjalankan tugas dengan penuh dedikasi untuk memastikan negara hadir diseluruh penjuru tanah air, Terimakasih atas pengabdian yang telah diberikan,” tuturnya.

Wagub NTB juga menekankan kepada ASN agar dapat lebih professional,  pandai memanfaatkan teknologi serta melayani dengan cepat dan tepat. 

“Semoga ASN kita semakin memiliki energi yang besar untuk membangun Bersama -sama bangsa dan negara ini, harus professional, pandai memanfaatkan teknologi, melayani dengan cepat dan tepat, "tegasnya.

Selain itu diberikan penghargaan kepada Atlet ASN yang menjadi juara di Perlombaan Pekan Olahraga Nasional (Pornas) XV Kopri di Bangka Belitung. Provinsi NTB berhasil merah peringkat ke 20 dari 34 Provinsi di Indonesia dan 44 Lembaga Kementerian.

Sebanyak 3 Cabang Olahraga yang dikirim yakni Tenis Lapangan, Senam Kebugaran dan Bulu Tangkis. NTB sukses meraih juara di Cabor Tenis perorangan putri atas nama Ni Putu Wiantri, SH dari Kejaksaan Tinggi Peovinsi NTB memperoleh medali perak dari Kejaksaan dan senam kebugaran memperoleh medali perunggu dari Kabupaten KSB. (lws)

Posting Komentar

0 Komentar