Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ekspedisi Kopi, dari CFD Hingga Pusuk Pas | Suara Bumigora

Taufan, sedang menunjkan varian produk Caffino. 
Lombok Barat, suarabumigora.com - Kopi Caffino,  sudah mulai familiar di kalangan penikmat kopi di Lombok. Pasalnya brand kopi yang sudah dilaunching tahun lalu (2018) di Jawa ini, telah diperkenalkan pula sekitar bulan Agustus tahun ini di Lombok. Mengintip sekelumit proses perkenalan kopi ini di Lombok, tim promosi menjajakan Caffino yang bergerak dari gelaran Car Free Day (CFD) di jalan Udayana, Mataram, hingga ke Pusuk pas, kecamatan Batulayar, Lombok Barat (27/10/2019). 

Leader Team dari tim promosi kopi Caffino, Taufan, menceritakan perjalanannya dan timnya dari jalan Udayana menuju Pusuk yang tergolong unik. Membawa kopi yang sudah diseduh dengan termos, gelas, juga membawa rentenan kopi siap jual tim ini pun berjalan menyisir para padagang dan konsumen kopi yang tersebar hingga wilayah Pusuk. 

Taufan, menyatakan kopi Caffino merupakan kopi aseli dengan campuran susu aseli yang dikemas dalam bentuk sachet dan pouch. Tersedia tiga varian rasa pada kopi yang dipromosikannya. Kopi Latte Classic, Kopi Latte Mocca, dan Kopi Latte Choco Hazzelnut.
Tim promosi Caffino sedang memperkenalkan produknya. 
"Kopi ini diproduksi di Kudus, Jawa, sejak tahun lalu, tapi Agustus ini diperkenalkan di Lombok. Ada tiga vatian rasa untuk saat ini, Classic, Mocca, dan Hazzelnut," jelas Taufan. 

Taufan, menerangkan harga jual kopi ini juga relatif terjangkau, di kios-kios atau penjual kopi, biasanya diecer dengan harga Rp 1500 hingga Rp 2000. 

Ia bersama tiga orang timnya memberikan secangkir kopi secara gratis agar konsumen bisa langsung mencicipi sensasi kopi Caffino. 

Ihsan Hadi, salah satu penikmat kopi yang sedang rehat di kawasan Pusuk, menyatakan Caffino merupakan kopi yang unik. 

"Rasanya hampir sama dengan brand kopi yang lain, tapi khusus yang hijau ini (Caffino Hazzelnut) ada sensasi berbeda yang saya rasakan," tutur Hadi. 

Sementara itu, Taufan dan tim promosinya kembali menjajakan Caffino ke lokasi-lokasi yang belum dikunjunginya. (sat) 

Posting Komentar

0 Komentar