Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bupati Berterimakasih atas Kinerja DPRD KLU | Suara Bumigora

Najmul Akhyar, saat menyampaikan sambutan pada rapat paripurna istimewa DPRD KLU. 

Lombok Utara, suarabumigora.com - Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2019 telah berakhir, termasuk pemilihan legislatif beberapa dari anggota DPRD KLU saat ini akan berakhir masa pengabdiannya dan digantikan dengan calon anggota DPRD yang memenangkan pemilu legislatif April lalu. 

Bupati Lombok Utara, Najmul Akhyar, menyampaikan apresiasi tinggi terhadap bantuan dan kerjasama DPRD KLU selama ini yang turut mendorong terciptanya kemajuan daerah. " Kami menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya, kami yakin pemerintah tidak akan bisa sendiri melakukan ikhtiar ini (pembangunan daerah)," ungkap Najmul, saat menyampaikan sambutan dalam rapat paripurna istimewa DPRD KLU, dalam rangka peringatan HUT ke-11 KLU, Jumat (19/7/2019).
Suasana rapat paripurna istimewa DPRD KLU 
"DPRD telah banyak memberikan bantuan moril kepada kami, baik dalam diskusi maupun menginformasikan langsung kepada masyarakat, mengenai hal-hal positif dan membangun optimisme masyarakat," tambahnya. 

Najmul juga menyampaikan berbagai prestasi bergengsi yang diraih pemda KLU selama Ia menjabat. Di antaranya penghargaan Pastika Prahita dari Kementerian Kesehatan atas terbitnya perda tentang KTR dan KTM, kemudian KLU sebagai satu-satunya kabupaten di Indonesia yang meraih predikat zona hijau (peringkat sangat baik) dari Ombudsman RI,  tanpa melalui zona kuning. 

"Prestasi-prestasi yang diraih ini tentu tidak luput dari bantuan dan kerjasama bapak-bapak Dewan yang terhormat," tutup Najmul. (sat) 

Posting Komentar

0 Komentar