Breaking News

6/recent/ticker-posts

Liburan Idul Fitri, Bukit Bintang 3 Rasa, Kian Favorit | Suara Bumigora


Beberapa pengunjung sedang berfoto di Bukit Bintang Tiga Rasa
Lombok Barat, suarabumigora.com - Destinasi wisata pedesaan kian menjadi primadona, terutama pasca gempa berpotensi tsunami yang terjadi tahun lalu, orientasi destinasi wisatawan lokal tak sedikit yang berubah, dari pantai ke pegunungan, air terjun, agro wisata, dan wisata pedesaan lainnya. 

Salah satunya adalah Bukit Bintang Tiga Rasa, destinasi yang rancang oleh Pokdarwis Desa Gelangsar ini, menjadi cukup tren akhir-akhir ini. Pasca Lebaran, ratusan wisatawan berkunjung tiap harinya. 

"Perhari pengelola sampai kehabisan tiket masuk untuk para pengunjung, sehingga kami lumayan kewalahan", ungkap Anwar, Ketua Pokdarwis Desa Gelangsar. 

Menariknya, Bukit Bintang Tiga Rasa ini, dilengkapi berbagai fasilitas penunjang swafoto, mulai dari spot yang memukau, lampu-lampu yang berjejer indah dan kreasi bentuk spot itu sendiri. Hal tersebut menjadikannya satu-satunya spot swafoto perbukitan yang berporasi hingga malam hari. 

"makin malam, makin ramai, karena pemandangan malam memang terlihat lebih romantis" tambah Anwar. 

Destinasi wisata ini kian banyak dikunjungi, mulai dari wisatawan lokal hingga mancanegara, selain itu Bukit Bintang Tiga Rasa sudah sangat populer di kalangan netizen. 

Nadia, pengunjung asal Sekarbela Mataram ini, mengaku mengetahui informasi tentang spot tersebut melalui potingan rekan-rekannya di media sosial, akhirnya malam ini (7/6/2019) ia memutuskan untuk berkunjung. "Sebelumnya lihat di postingan teman, kok asik, romantis jadi pengen ke sini, dan iya tempatnya bagus" jelas Nadia. (sat) 

Posting Komentar

1 Komentar