Breaking News

6/recent/ticker-posts

"You Mau Tau Apa?", Tantang Balik Ketua KPU Perihal Isu Kecurangan Pemilu | Suara Bumigora

Ketua KPU, Arief Budiman (Foto:Tagar.com)
Jakarta, Suara Bumigora - Ketua KPU Arief Budiman, melontarkan tantangan balik kepada pihak-pihak yang menuduh adanya kecurangan di tubuh KPU, terkait perhitungan suara pemilu 2019.


Arief menegaskan perihal transparansi lembaganya dalam proses rekapitulasi suara pemilu 2019. "Apa yang belum saya buka? coba jelaskan apa yang belum saya buka sampai saat ini tentang tahapan pemilu, You mau tau apa?" ujar Arief di gedung KPU Jakarta (9/5/2019),seperti yang dilansir Media Indonesia. 

Menurut Arief, pihaknya sudah transparan dalam tugasnya, sehingga Ia bertanya balik pada pihak-pihak yang menyangsikan kinerja KPU. "Coba tunjukan sama saya kau mau tau apa, dan itu belum saya sampaikan pada publik, pengen tau apa coba?" tambah Arief. 

Menurutnya, KPU sudah sangat transparan dalam kinerjanya, terbuka sejak awal rekapitulasi suara pemilu 2019, semua mekanisme dan prosesnya sudah disampaikan. 

"Pengen tau server?, saya kasi tau servernya, pengen tau operator?, saya kasitau operatornya, pengen tau situng?, saya jelaskan mekanismenya, apa yang belum saya beritaukan? ", pungkas Arief. (sat) 

Posting Komentar

0 Komentar