Breaking News

6/recent/ticker-posts

RSUDP NTB Raih Predikat Pelayanan Publik Prima dari KemenPAN-RB | Suara Bumigora


Mataram, suarabumigora.com - Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi (RSUDP) NTB berhasil meraih predikat pelayanan publik prima dari kemenPAN-RB karena di nilai telah berhasil meningkatkan pelayanan kesehatan yang berkualitas bagi masyarakat.

Penjabat Gubernur NTB, H. Lalu Gita Ariadi menyampaikan bahwa dengan berhasilnya RSUDP NTB ini menjadi motivasi bagi seluruh OPD lingkup pemerintah NTB dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, selamat untuk RSUDP NTB, kita harus terus berkomitmen memberikan pelayanan publik yang terbaik dan semakin berkualitas bagi masyarakat," tutur Miq Gita sapaan akrab Pj Gubernur saat menghadiri  Penganugerahan Predikat Pelayanan Publik Prima KemenPAN-RB di Ruang Tamu Utama Kantor Gubernur NTB, Kamis (11/1/24)

Miq Gita juga mengatakan dengan tercapainya pencapaian ini bisa memotivasi seluruh pelayanan publik yang ada di NTB menjadi semakin baik dan prima.

“Indeks kepuasan pelayanan masyarakat ini bisa menjadi kebanggaan, standarisasi dan sebuah acuan bagi kita untuk tetap memacu diri dalam memberikan pelayanan yang semakin prima kepada masyarakat NTB,” ujarnya.

Tak lupa Ia berpesan kepada seluruh OPD dengan Indeks kepuasan publik yang masih rendah, bisa terus memotivasi dan memperbaiki standarisasi pelayanan menjadi semakin prima.

Sementara itu, Direktur RSUDP NTB dr. Lalu Herman Mahaputra memberikan apresiasi kepada jajaran Direksi, Manajemen dan seluruh Civitas Hospitalia RSUDP NTB yang selama ini bekerja luar biasa.

"Dengan kinerja seluruh Civitas Hospitalia RSUDP NTB ini kita mendapatkan penghargaan sebagai Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori Prima tingkat Nasional, penghargaan ini menjadi pemacu kinerja kita untuk jauh lebih semangat lagi dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat NTB," pungkas dr Jack sapaan akrabnya.(lws)

Posting Komentar

0 Komentar