Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bawaslu dan Diskominfotik NTB Lakukan MoU Tingkatkan Pengawasan Pemilu dan Pilkada Serentak 2024 | Suara Bumigora


Mataram, suarabumigora.com - Bawaslu dan Diskominfotik NTB Lakukan MoU dalam upaya meningkatkan Pengawasan Pemilu dan Pilkada Serentak 2024, serta meningkatkan kerja sama dalam pengawasan dan pengamanan proses demokrasi, bertempat di Fave Hotel, Mataram (29/1/24).


Ketua Bawaslu Provinsi NTB, Itratip menyampaikan komitmen untuk menjaga netralitas dan melakukan pengawasan secara cermat selama proses pemilu dan pilkada sehingga bisa menciptakan pemilu dan pilkada yang berkualitas dan berintegritas. 


"Kerjasama dengan Diskominfotik NTB adalah langkah strategis untuk menghadapi dinamika yang mungkin terjadi. Kita berharap dapat menciptakan pemilu dan pilkada yang berkualitas dan berintegritas," katanya.


Ditambahkan Itratip MoU ini mencakup berbagai aspek kerja sama, termasuk pertukaran informasi, koordinasi pelaksanaan tugas, dan pemanfaatan teknologi informasi untuk mendukung pengawasan pemilu dan pilkada.


Dengan penandatanganan MoU ini, diharapkan Bawaslu dan Diskominfotik dapat bersinergi secara optimal dalam menjalankan tugas pengawasan dan pengamanan selama Pemilu dan Pilkada Serentak 2024, memberikan kontribusi positif untuk kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan demokrasi di NTB.


Sementara itu, Kepala Diskominfotik NTB, Najamuddin menyatakan bahwa kerja sama ini penting untuk memastikan proses pemilu dan pilkada berjalan dengan transparan, adil, dan aman. 


"Dengan memanfaatkan teknologi informasi, kita dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas pengawasan, sehingga masyarakat dapat memiliki keyakinan yang tinggi terhadap integritas proses demokrasi," ujarnya.


Posting Komentar

0 Komentar