Breaking News

6/recent/ticker-posts

DPC Gerindra KLU Bakal Usulkan Gibran Damping Prabowo di Pilpres 2024 | Suara Bumigora

Foto bersama saat Rapim DPC Gerindra KLU

Lombok Utara, suarabumigora.com - Setelah menggelar rapat pimpinan pengurus, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Lombok Utara (KLU ) memunculkan nama Gibran Rakabuming untuk diusulkan menjadi pendamping pasangan Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.


“Kami telah menggelar rapat pengurus. Dalam rapat, kami sepakat akan mengusulkan Gibran menjadi Cawapres mendampingi pak Prabowo,” ucap Ketua DPC Gerindra KLU, Danny Karter Febrianto Ridawan, Kamis (12/10/2023).


Menurutnya, Gibran akan mewakili kaum milenial pada era sekarang ini untuk yang duduk menjadi pemimpin di Negara ini. Ketika disandingkan dengan tokoh seperti Prabowo, maka akan serasi. 


“Kita tidak bisa menapikan bahwa saat ini lebih dari 50 persen jumlah pemilih kita adalah dari milenial. Tentunya, pemuda sangat inginkan negara ini akan di pimpin oleh anak-anak muda yang penuh semangat dan energik,” ujarnya.


Sosok Gibran, lanjut Danny, disepakati untuk di usulkan menjadi cawapres dalam rapat internal DPC karena berbagai pertimbangan dimana salahsatunya pengalaman dalam memimpin Solo. Kemudian sekarang ini, beliau dinobatkan juga menjadi ketua umum salahsatu partai besar yang banyak di naungi anak-anak muda.


“Saya yakin Gibran akan menjadi magnet bagi milenial pada era sekarang ini,” imbuhnya.


Kendati, Danny mengaku akan menyuarakan apa yang menjadi keputusan dalam rapat internal DPC Gerindera Lombok Utara bahwa Gibran Rakabuming sangat cocok untuk mendampingi Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 mendatang. (sat)

Posting Komentar

0 Komentar