Breaking News

6/recent/ticker-posts

Gubernur Bang Zul : Tingkatkan IPM Melalui Pengelolaan Pendidikan dengan Baik | Suara Bumigora

Gubernur NTB, H. Zulkieflimansyah saat membuka kegiatan Silatnas dan Zikir Bangsa yang diselenggarakan oleh KAHMI NTB, di Hotel Golden Place Mataram.

Mataram, suarabumigora.com - Gubernur NTB H. Zulkieflimansyah, membuka secara resmi Silaturahmi Nasional (Silatnas dan Zikir Bangsa), bertempat di Golden Place, pada Jumat (28/7/2023).


Silatnas dan Zikir Bangsa yang diselenggarakan oleh Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) NTB, Gubernur menyampaikan hal utama dalam meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) dalam suatu daerah adalah tingkat pendidikan yang tinggi.


"Satu-satunya strategi yang paling masuk akal dalam meningkatkan IPM adalah bagaimana mengelola institusi pendidikan dengan baik," ungkap Bang Zul sapaan akrab Gubernur.


Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari itu, Bang Zul menginginkan kepada para KAHMI saat kembali ke daerahnya masing-masing dapat berkontribusi dengan baik dalam membangun daerahnya.


Dikatakan Pria kelahiran Sumbawa ini, dalam merawat Indonesia harus memiliki cara yang tepat. Selain meningkatkan pendidikan, peningkatan ekonomi juga amat perlu dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.(lws)

Posting Komentar

0 Komentar