Breaking News

6/recent/ticker-posts

Targetkan Lima Kursi, Perindo KLU Siap Bersaing Rebut Posisi Pimpinan Dewan | Suara Bumigora

Konferensi Pers Partai Perindo



Lombok Utara, suarabumigora.com - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Lombok Utara (KLU) mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) mereka ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) KLU dengan target semua dapil terisi, Minggu (14/5/2023).


Dalam konferensi pers Partai Perindo usai berkas pendaftarannya diterima oleh KPH KLU, Ketua DPD Perindo KLU Hj. Aryani Rahmawati mengungkapkan, Perindo telah mendaftarkan bacalegnya lengkap sejumlah 30 orang untuk lima dapil, dan telah memenuhi kuota keterwakilan perempuan dengan agregat 19 orang bacaleg laki-laki dan 11 orang bacaleg perempuan. 


"Alhamdulillah berkas pendaftaran kita sudah diterima, tinggal menunggu hasil verifikasi. Komposisi kami lengkap dan telah memenuhi kuota keterwakilan perempuan," ungkap Aryani. 


Ia menyebutkan, Perindo menargetkan lima kursi dengan komposisi masing-masing satu kursi di setiap dapilnya. Hal ini optimis disampaikan Aryani, meski Perindo merupakan partai yang baru berkompetisi di kancah legislatif KLU, namun pihaknya yakin akan bisa memenuhi target tersebut bahkan lebih. 


"Kita optimis lima kursi, bahkan dengan melihat peluang yang ada di dapil Pemenang, kita berpotensi dapat dua kursi," ujarnya. 


Kendati partai baru yang bergabung dalam kompetisi legislatif, Perindo yakin dapat meraih targetnya, lantaran cukup banyak politisi senior yang bergabung di Perindo. 


"Kita bisa optimis, selain karena program Perindo yang dikenal merakyat, kami juga punya para politisi senior yang tergabung di Perindo," tegasnya. 

Foto Bersama Bacaleg dan Simpatisan Partai Perindo
 

Di tempat yang sama, Ketua Bidang Teritorial DPP Partai Perindo Najmul Akhyar menegaskan, berhasilnya suatu partai bukan pada lama usianya, tapi pada kualitas kerja tim dari personal partai tersebut. Dengan pernyataan tersebut, Najmul meyakini, Perindo di KLU akan memenangkan kursi sesuai target pada pemilu legislatif 2024 mendatang. 


"Keberhasilan partai bukan diukur dari lama usianya, tapi dari kualitas kinerja tim para personelnya, oleh sebab itu mari kita bersemangat memenangkan kontestasi pileg 2024 ini," pungkas Najmul.


Pendaftaran bacaleg Partai Perindo tersebut diiringi ratusan massa dari lima kecamatan atau lima daerah pemilihan (dapil) se-Lombok Utara. (hd)

Posting Komentar

0 Komentar