Breaking News

6/recent/ticker-posts

Beri Klarifikasi, Bakri: Saya Tidak Mengatakan Kusmayadi yang Meminta Uang | Suara Bumigora

Bakri saat mengikuti persidangan di pengadilan Tipikor Mataram (sumber gambar: katada.id)

Mataram, suarabumigora.com - Beberapa waktu lalu berbagai media memberitakan bahwa terdakwa kasus korupsi proyek ICU RSUD KLU Bakri menyebutkan nama Kusmayadi dalam kesaksian persidangannya, dalam berita itu, disebutkan Kusmayadi telah meminta uang kepada Bakri yang dalam proyek ICU RSUD KLU sebagai Penjabat Pembuat Komitmen (PPK). 


Dikutip katada.id, Bakri menyebutkan secara terang nama tim yang diduga memerasnya itu. ”Namanya Kusmayadi yang meminta uang,” kutipan pernyataan Bakri tertulis dalam media tersebut. 


Dikonfirmasi pada Kamis (6/10/2022) Bakri menyatakan, tidak pernah mengatakan Kusmayadi yang meminta uang kepadanya. Bakri menerangkan, ia hanya menyebutkan orang yang mengaku sebagai Tim Kusmayadi, lantaran Bakri tidak mengetahui nama orang yang meminta uang tersebut. 


"Saya tidak bilang Kusmayadi, padahal saya menyebut orang yang mengaku anak buahnya," terang Bakri. 


Dalam hal ini, Kusmayadi menjabat sebagai Ketua Tim Ahli dari Dinas PUPR NTB yang dilibatkan Inspektorat NTB dalam mengaudit kerugian negara pada kasus korupsi proyek pembangunan gedung ICU RSUD KLU. 


Bakri menegaskan, sampai saat ini ia belum mendapatkan nama orang yang meminta uang tersebut, namun ia menyatakan orang yang meminta uang kepadanya itu mengaku sebagai anak buah Kusmayadi. 


"Namanya kan belum saya dapat, dan memang orang itu ngaku anak buahnya pak Kus," bebernya. (sat)


Posting Komentar

0 Komentar