Breaking News

6/recent/ticker-posts

Timsel Umumkan 6 Calon Anggota Bawaslu Provinsi NTB Lolos Tes Wawancara dan Kesehatan | Suara Bumigora


Mataram, suarabumigora.com - Pengumuman hasil tes kesehatan dan tes wawancara calon anggota Bawaslu NTB, sangat dinantikan yang akan lolos pada tahap selanjutnya.

Pada Press Conference sebelumnya, ada12 calon yang lulus tes Psikologi dan Tes Tertulis. Berikut ada 6 calon anggota Bawaslu NTB yang lolos tes kesehatan dan wawancara sebagai berikut :
1. Arnan Jurami
2. Hasan Basri
3. Itratip
4. Suhardi
5. Syaifuddin
6. Umar Achmad Seth

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Timsel Mahyuni menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dalam proses seleksi calon anggota Bawaslu Provinsi NTB.

"Dari 6 calon anggota Bawaslu NTB, akan diserahkan ke Bawaslu RI untuk melakukan Fit And Profer Test atau uji kelayakan dan kepatutan sesuai jadwal yang telah ditentukan untuk mengantarkan 3 calon anggota Bawaslu NTB terpilih," tegas Mahyuni dalam Press Conference berlangsung di Hotel Cristal City, Mataram (2/08/2022).

Ditambahkan Mahyuni bersama anggota Pansel lainnya sudah mengupayakan dengan sekuat tenaga. Sehingga dari 6 calon kira-kira inilah yang terbaik dari 12 calon yang mengikuti tes kesehatan dan tes wawancara.

"Ada bobot nilainya dari tahapan ini, dimana tes wawancara 60 persen dan tes kesehatan 40 persen," tandasnya. (lws)

Posting Komentar

0 Komentar