Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bupati dan Wabup Lombok Utara Pimpin Apel Pagi dan Halal Bihalal | Suara Bumigora


Lombok Utara, suarabumigora.com - Bupati Djohan Sjamsu dan Wakil Bupati Danny Karter Febrianto pimpin apel pagi yang dirangkaikan dengan halal bihalal lingkup Pemerintah Daerah Lombok Utara, bertempat di Halaman Kantor bupati (17/5/2021). 

Bupati Djohan dalam amanatnya menyampaikan satu bulan penuh menjalankan puasa ramadhan hingga  berada di Bulan Syawal, atas nama pribadi, keluarga, dan pemda menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

"Selama satu bulan penuh kita dididik dan dilatih. Ada dua hal penting yang kita petik khusus untuk karyawan dan karyawati. Pertama Ikhlas dalam menjalankan tugas membangun daerah kedua adalah kedisiplinan. Jangan kita mengerjakan tugas dengan keinginan sendiri. Patuh pada waktu kerja yang ditentukan serta  Kepala OPD, agar memberikan contoh yang baik kepada staf masing-masing. Mari kita wujudkan hasil ramadhan sebagai ASN yang ada di KLU," tandasnya.

Sementara itu, Wabup Danny mengajak menjadikan momen Idul Fitri untuk kompak bersatu bersinergi, berkolaborasi dalam menjalankan amanah, melayani masyarakat KLU. Ibarat sebuah kendaraan, tentu memiliki peran dan fungsi masing-masing dengan tujuan yang sama, menyejahterakan masyarakat Lombok Utara.

Rangkaian acara berlangsung lancar dan tertib sesuai Prokes Covid-19.Hadir pula dalam kegiatan tersebut, Pj.Sekda Raden Nurjati, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, ASN lingkup pemerintah KLU. Bertindak sebagai Pemimpin Apel Kasi Trantibum Pol PP Damkar KLU I Nengah Suandara. (lws)

Posting Komentar

0 Komentar