Breaking News

6/recent/ticker-posts

Perempuan Diduga Teroris Serang Mabes Polri Sore Tadi | Suara Bumigora

Cuplikan rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi penyerangan Mabes Polri oleh seorang wanita terduga teroris

Jakarta, suarabumigora.com - Hari ini, Rabu (31/3/2021) telah beredar video CCTV yang memperlihatkan aksi penyerangan dengan menggunakan senjata api oleh seorang perempuan berpakaian hitam dan mengenakan jilbab biru. Penyerangan tersebut diduga dilakukan di Mabes Polri terhadap beberapa aparat kepolisian yang berada di pos jaga. Video penyerangan tersebut dikonfirmasi kebenarannya oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus. 


Dikutip dari Tempo.co, pasca penyerangan yang terjadi sore tadi itu, Polda Metro Jaya meningkatkan pengamanan di seluruh kantor kepolisian di wilayah Jakarta, Bekasi, Depok dan Tangerang, serta pihaknya akan menyiagakan anggota kepolisian bersenjata lengkap. 


"Semua Mako Kepolisian Polda Metro Jaya kami perketat pengamanan," kata Yusri Yunus, dikutip dari Tempo.co, Rabu, 31 Maret 2021. 


Yusri menyatakan, pihaknya akan melakukan tindakan preventif untuk penjagaan. Peningkatan keamanan akan dilakukan mulai dari pintu masuk Polda Metro Jaya, seperti pengecekan badan bagi orang yang masuk dan keluar. Selain itu, anggota bersenjata juga akan disiagakan. 


"Jadi semuanya kami lakukan pemeriksaan. Ini upaya preventif," ujar Yusri. 


Dalam video tersebut, terdengar suara tembakan enam hingga tujuh kali di area Mabes Polri sekitar pukul 16.35 WIB. Setelah terjadi aksi saling tembak, pihak kepolisian berhasil melumpuhkan terduga teroris tersebut. (sumber: Tempo.co) 

Posting Komentar

0 Komentar