Breaking News

6/recent/ticker-posts

HUT Desa Rempek, Najmul Sebut Banyak Lahirkan Tokoh | Suara Bumigora


Lombok Utara, suarabumigora.com -Bupati Lombok  Utara Najmul Akhyar, lepas jalan sehat sebagai rangakaian HUT RI ke-75 dan Ulang Tahun Desa Rempek ke-60 yang jatuh pada 26 Agustus 2020, yang digelar Pemdes Rempek bertempat di lapangan Telaga Maluku Desa setempat, Rabu (26/8/2020).

Sebelum melepas peserta jalan sehat, bupati menyampaikan, semua lapisan masyarakat berkumpul pada momentum yang baik itu guna melakukan dua aktivitas, yaitu pertama menyehatkan diri. Kedua, mengingat sejarah terbentuknya Desa Rempek. Suatu bagian dari cara menghargai jasa para pendahulu, yaitu orang-orang yang telah berbuat untuk Desa Rempek, sebab seluruh lapisan masyarakat setempat pada momen itu memperingati hari jadi Desa Rempek ke-60 tahun.

"Ternyata usia Desa Rempek lebih tua dari usia Kebupaten Lombok Utara. Ini luar biasa," cetusnya.

Dikatakannya lagi, Desa Rempek merupakan salah satu desa yang telah melahirkan banyak tokoh, salah satunya adalah Siradip Arti BA. 

"Beliau adalah orang tua kita. Sekarang tokoh muda kita dan Insya Allah menjadi tokoh masa depan kita hadir di Desa Rempek, yaitu saudara Debi Ariawan," sebutnya.

Menurutnya, semangat semua elemen yang hadir pada hari bersejarah tersebut adalah semangat membangun. Hal yang dibutuhkan bersama adalah kebersamaan. 

Dihari jadi ke-60 tahun tersebut semua pihak merefleksi, mengingat kembali, apa saja yang belum dilakukan di Desa Rempek. Ia pun lantas mengajak semua lapisan masyarakat untuk membangun secara bersama-sama. 

"Kita siap membangun Desa Rempek ini menjadi salah satu desa yang maju di Kabupaten Lombok Utara. Selamat hari jadi Desa Rempek ke-60. Semoga makin maju dan membawa keberkahan," tandasnya.

Rangkaian kegiatan perayaan ulang tahun tersebut dihadiri dan diikuti oleh anggota DPRD KLU Debi Ariawan, Kepala Desa Rempek Budi Artono, tokoh agama dan masyarakat setempat yang tampak antusias memeriahkan HUT Desa Rempek.(sat)

Posting Komentar

0 Komentar