Breaking News

6/recent/ticker-posts

ASA Loteng Klarifikasi Isu Dukungan di Kontestasi Politik | Suara Bumigora

Ketua ASA Center Loteng, Kemas Omi Andrian bersama Achmad Sukisman Azmy
Lombok Tengah, suarabumigora.com - Dunia perpolitikan di Lombok Tengah kian menggeliat, berbagai kubu mengasumsikan diri mendapatkan dukungan dari berbagai simpul massa. Tim ASA (Achmad Sukisman Azmy) Center Lombok Tengah juga tak luput dari isu mendukung salah satu bakal calon. Hal tersebut telah ramai diperbincangkan, terutama di media sosial Facebook. 

Ketua Tim ASA Center Loteng Kemas Omi Andrian, dengan tegas membantah hal tersebut. Menurutnya selama ini Tim ASA Center Loteng belum menyatakan sikap apa pun terkait dukungan terhadap salah satu kandidat bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah pada kontestasi politik 9 Desember nanti. 

"Kami belum menyatakan sikap apra-apa, hingga kini kami belum memutuskan untuk mendukung kandidat yang mana. Jadi isu yang beredar di Facebook itu tidak benar," ujar Kemas saat dikonfirmasi pada Rabu (29/7/2020). 

Kemas menyatakan, Tim ASA Center Loteng hingga saat ini masih menunggu arahan dari Tim ASA Center Provinsi NTB, dan tentunya Achmad Sukisman Azmy sendiri. Menurutnya, Anggota DPD RI tersebut belum berkomentar apapun mengenai dukungannya dan konstituennya di pilkada Lombok Tengah. 

Team Asa Center Lombok Tengah dan Achmad Sukisman Azmy
Team Asa Center Lombok Tengah dan Achmad Sukisman Azmy

"Hingga saat ini kami masih menunggu arahan dari beliau (Achmad Sukisman Azmy) dan Tim ASA Center Provinsi, terkait dukungan 26 ribu konstituen kita  di Lombok Tengah untuk pilkada 2020 ini.  Yang jelas sampai saat ini kami belum mendukung siapapun," pungkasnya. (sat) 

Posting Komentar

0 Komentar