Breaking News

6/recent/ticker-posts

Gubernur NTB Kembali Rotasi Jabatan Tinggi Pratama | Suara Bumigora


Mataram, suarabumigora.com - Gubernur NTB Zulkieflimansyah didampingi Wakil Gubernur NTB Hj. Sitti Rohmi Djalilah, melakukan rotasi jabatan dengan melantik pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat tinggi fungsional Lingkungan Pemerintah Prov NTB yang berlangsung di Ruang Rapat Utama Kantor Gubernur NTB, pada Rabu pagi (08/01-2020).

Gubernur berharap kepada selurush ASN Lingkungan Pemerintah Provisni NTB terus kompak dan bekerja lebih baik kedepan untuk mewujudkan NTB Gemilang.

Diantara pejabat yang dilantik yakni H. Fathurrahman, yang sebelumnya sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) NTB dilantik menjadi Asistensi Administrasi dan Umum pada Sekretariat daerah Prov NTB menggantikan Hj. Hartinah yang sekarang menjadi Widyaiswara Ahli Utama di BPSDMD NTB, selanjutnya I Gede Putu Aryadi, sebelumnya sebagai Sekretaris Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) NTB dilantik menjadi Kepala Diskominfotik NTB, Nuryanti juga pada sebelumnya sebagai Sekretaris Dinas Perindustrian (Diperin) NTB dilantik menjadi Kepala Disperin NTB.

Selain itu Dokter Zul memberikan pesan khusus kepada Hj. Hartinah, untuk terus memberikan energi positif serta motivasi kepada ASN Muda. “Ibu Hartinah benar – benar totalitas dalam pekerjaan, jadi beliau adalah sosok yang luarbiasa dan semoga di BPSDM dapat menjadi mentor yang hebat bagi ASN muda kita, “ungkap Gubernur.

Sekretaris Daerah Provinsi NTB H. Lalu Gita Aryadi, menilai rotasi mutasi sebagai sebuah keniscayaan dan kebutuhan dari sebuah organisasi di lingkup pemprov NTB.

“Mutasi ini dilakukan pada dasarnya adalah kebutuhan organisasi dan mutasi adalah hal yang biasa dilakukan pada setiap daerah di NTB,’’tukasnya. (lws)

Posting Komentar

0 Komentar