Breaking News

6/recent/ticker-posts

Disdag NTB, Gelar Pasar Murah di Haul TGH. Taqiudin Mansyur | Suara Bumigora

Kepala Dinas Perdagangan NTB, Hj. Putu Selly Andayani, saat menggelar pasar murah. 
Lombok Tengah, suarabumigora.com - Memperingati Haul pertama Almarhum TGH Ahmad Taqiuddin Manshur, Dinas Perdagangan NTB mengadakan pasar murah di halaman Ponpes NU Al Manshuriyah Ta'limusibyan, desa Bonder, Lombok Tengah, Senin (14/10/2019). 

Kepala Dinas Perdagangan NTB, Hj. Putu Selly Andayani, menerangkan hal demikian, saat diwawancara di sela-sela kegiatan pasar murah tersebut. 

"Kegiatan pasar murah ini sebagai rangkaian dari Haul TGH Ahmad Taqiuddin Manshur yang pertama. Sehingga Dinas Perdagangan ikut berpartisipasi dengan mengadakan pasar murah," kata Selly, sapaan akrab Kepala Dinas ini.

Tentunya Disdag bekerjasama dengan para distributor menghadirkan harga terjangkau untuk masyarakat di desa Bonder, seperti misalnya telur dijual dengan harga 32 ribu satu trai dan minyak goreng kemasan dengan harga terjangkau.

"Kita juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar menggunakan minyak goreng kemasan tidak menggunakan minyak curah, kita hadirkan minyak kemasan yang harganya di bawah sebelas ribu per liter dan itu memang sudah diborong masyarakat," jelas Selly.

Selly berharap agar masyarakat menjadi konsumen cerdas dengan tidak membeli produk sembako sembarangan, seperti minyak goreng curah misalnya. 

"Kami berharapan agar masyarakat menjadi konsumen yang cerdas dengan tidak menggunakan minyak goreng curah," harapnya.

Pada kesempatan lain, Ketua Yayasan Ponpes NU Al Manshuriyah Ta'limusibyan Baiq Mulianah menyampaikan terimakasih kepada Dinas Perdagangan NTB yang telah berkenan bersilaturahim di Pondok agar kedepannya lebih baik dan bermanfaat untuk masyarakat desa Bonder. (lws)

Posting Komentar

0 Komentar