Breaking News

6/recent/ticker-posts

Lalu Zohri Catat Rekornas Baru, Koni KLU Janjikan Bonus | Suara Bumigora

Lali Zohri (Foto : bola.com)
Lombok Utara, suarabumigora.com - Rekor baru Lalu Zohri di nomor Lari 200 meter putra yang mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang Franklin Burumi selama 10 tahun, mendapat sambutan hangat dari Ketua KONI KLU, H. Burhan M. Nur. 

Burhan menyatakan akan memberikan apresiasi atas kerja keras zohri yang mampu mengharumkan nama Lombok Utara dengan ukiran-ukiran indah prestasinya. Rencananya KONI KLU akan memberikan bonus berupa uang pembinaan untuk Zohri. 

"Tentu saja pihak KONI KLU akan mengapresiasi prestasi Zohri, pihak kami akan memberikan bonus berupa uang pembinaan. Semua itu tidak seberapa dibanding apa yang dipersembahka Zohri untuk Lombok Utara," Ucap Burhan saat dikonfirmasi tim liputan suarabumigora.com (4/8/2019). 
Ketua Umum KONI KLU, H. Burhan M. Nur
Lanjut Burhan, Lombok Utara bahkan NTB dan Indonesia menaruh harapan besar pada Zohri, agar tetap mengukir prestasi di cabang olahraga yang ditekuninya. 

"Zohri bukan hanya milik Lombok Utara, tapi NTB, bahkan Indonesia, mari saya mengajak kita semua, terutama warga Lombok Utara sama-sama berdoa agar Zohri dapat terus mengharumkan nama Bangsa dan khususnya Lombok Utara," ujar Burhan. 

Zohri mengukir rekor baru tersebut saat melesat di lintasan atletik Pakansari, Cibinong, Bogor, dengan catatan waktu 21,14 detik, selisih 0,13 detik dari catatan waktu Franklin Burumi yang merupakan pemegang rekor sebelumnya. (sat) 

Posting Komentar

0 Komentar