Breaking News

6/recent/ticker-posts

Zohri Lolos Olympiade, KLU dan NTB Wajib Bangga | Suara Bumigora

Lalu Zohri, merayakan kemenangan dengan mengibarkan merah putih di pundaknya. 
Lombok Utara, Suara Bumigora - Sepertinya tidak salah Lalu Zohri dilahirkan di Kecamatan Pemenang, pasalnya kini ia kembali menorehkan diri sebagai "Pemenang", meski pada urutan ke tiga alias mendapat medali perunggu, dengan capaian itu ia berhasil memastikan diri lolos ke ajang olahraga bergengsi dunia, Olympiade 2020 di Tokyo Jepang. 

Ia mencatatkan rekor baru untuk waktunya sendiri,  yang sebelumnya 10,13 detik, pada ajang ini (Seiko Golden Grand Prix, Osaka, Jepang) ia mencatatkan waktu 10, 03 detik (19/5/2019).
Mendapat medali perunggu, Zohri menempati urutan ke tiga di belakang Yoshinide Kiryu (Jepang) yang menjadi runner up dengan torehan waktu 10.01 detik dan Justin Gatlin (Amerika Serikat) yang meraih medali emas dengan catatan waktu 10,00 detik. 

NTB, Patut berbangga putra daerahnya dapat mewakili Indonesia di kejuaraan dunia Olympiade tahun depan yang akan diselenggarakan di Negeri Sakura tersebut. "Lalu Zohri fix masuk Olympiade, karena catatan waktunya di Osaka masuk limit, Limit waktu Olympiade adalah 10,05 detik, dan kejuaraan di Osaka ini masuk kualifikasi Olympiade" jelas Hendri Firzani, Humas PB PASI. (sat) 

Posting Komentar

0 Komentar