Breaking News

6/recent/ticker-posts

Lolos Seleksi Global Round, Tim Siswa MAN 2 Mataram Pilih Lanjut ke Sidney | Suara Bumigora

Foto bersama, Kepala MAN 2 Mataram, H. Lalu Syauki, dan Tim MAN 2 Mataram yang Lolos Global Round (Foto :Radar Lombok) 

Mataram, Suara Bumigora - Tim dari Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Mataram, yang beranggota  tiga orang, yakni Maulana M. Fikri, Caliana Aulia, dan Khansa Farinda K, lolos dalam ajang Global Round yang digelar DEMIDEC The World Scholar's Cup di Bali 8-9 Mei 2019, dan memilih untuk melanjutkan ke Sydney Australia. 

Tim siswa dari M2M (sebutan populer MAN 2 Mataram) ini, menduduki peringkat ke 7 dari 10 besar sehingga berhak melanjutkan ke beberapa negara yang menyelenggarakan Global Round, seperti Sydney (Australia) , Manila (Filipina), Khazanstan, Beijing, dan Amsterdam (Belanda). "Insyaallah kita akan pilih ke Sydney" ungkap Pembina MEI, Fina Kharismayanti (15/5/2019), seperti dilansir Radar Lombok. 

Mereka bersaing dengan 219 tim Mostly International school, namun hanya 10 besar yang berhak lolos. Tim M2M, memperoleh 18 medali yang terdiri dari 7 emas dan 11 perak pada kompetisi tersebut. 

Kepala Sekolah MAN 2 Mataram, H. Lalu Syauki, memberikan apresiasi kepada siswa-siswa yang mampu mengharumkan nama sekolah tersebut, "kita akan berikan hadiah kepada anak-anak, agar lebih termotivasi dan bersemangat mengharumkan nama daerah" ungkapnya. (sat) 

Posting Komentar

0 Komentar